Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get. Vespa
Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get. Vespa

Motor Baru

Warna-Warni Baru Vespa LX dan S 125 i-Get

Otomotif peluncuran motor baru vespa Skuter Matik
Ekawan Raharja • 29 Juli 2021 09:00
Jakarta: Vespa secara resmi memberikan penyegaran untuk 2 model klasik mereka, New LX dan New S 125 i-get. Kedua model ini mendapatkan sejumlah pilihan warna baru yang segar dan menarik perhatian.
 
New LX 125 i-get masih mengusung desain klasik dinamis tanpa ada perubahan yang signifikan dari segi penampilan. Kini model ini memiliki 3 warna baru yaitu Orange Corallo yang merupakan sebuah statement bagi pengendaranya yang berani tampil percaya diri menggunakan warna cerah. Blue Capri yang dapat memberikan pesona karakter cool dan menenangkan, serta Yellow Lime yang mewakili jiwa berani dan penuh kreativitas.
 
Sedangkan model New S 125 i-get terbaru hadir dengan nuansa sporty melalui desain lampu depan yang berbeda, decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam. Konsumen bisa memilih warna Black Vulcano yang memberikan nuansa elegan namun sporty, Yellow Sole dengan tampilan yang baru membangkitkan semangat yang menyenangkan, dan Orange Taormina yang memberikan tampilan lebih agresif dan berani tampil beda.
 
Tidak ada perubahan performa dan fitur baru yang ditawarkan di kedua model baru tersebut. Keduanya masih mengandalkan mesin 124. cc silinder tunggal dengan tenaga 10,1 daya kuda @ 7.600 rpm dan torsi 10,2 Nm @ 6.000 rpm. Tenaga tersebut kemudian disalurkan ke roda melalui Automatic CVT (Continuous Variable Transmission).
 
PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, menjelaskan rangkaian warna baru seri LX dan S didesain untuk mendukung tampilan berani dan berbeda dengan melalui warna yang sudah ditawarkan. Diharapkan dengan warna-warna baru ini bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri pengendara sehingga membuat perjalanan sehari-harinya lebih menyenangkan.
 
"Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria, dan enerjik. Ekspresi karakter mereka tersebut akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara yang unik dan berbeda,” ujar Ayu Hapsari melalui keterangan resminya.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif