Sandiaga Uno memakai helm terbalik saat melakukan kunjungan ke Bogor. Instagram/Sandiuno
Sandiaga Uno memakai helm terbalik saat melakukan kunjungan ke Bogor. Instagram/Sandiuno

Peristiwa Unik

Lucu, Sandiaga Uno Pakai Helm Terbalik

Otomotif peristiwa unik Sandiaga Uno Menparekraf Kemenparekraf Peristiwa Otomotif Helm Motor
Ekawan Raharja • 21 Oktober 2021 15:00
Bogor: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Manparekraf), Sandiaga Uno, merupakan salah satu sosok yang cukup aktif melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia. Di sela-sela kunjungannya terakhirnya ke Bogor, Jawa Barat, ada peristiwa unik karena dia menggunakan helm terbalik.
 
Momen jenaka ini dibagikannya melalui akun Instagram, sandiuno, pada Senin (18/10/2021). Diketahui mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini sedang melakukan kunjungan ke kawasan ekowisata Eiger Adventure Land (EAL) yang berlokasi di Kawasan Megamendung. Ada banyak daya tarik wisata yang dipersiapkan, salah satunya adalah jembatan gantung dan kereta gantung dengan trek lintasan sepanjang 836 meter.
 
Sayangnya di tengah perjalannya, dia terjebak di kemacetan. Akhirnya dia pun turun dari Toyota Kijang Innova miliknya dan beralih menggunakan sepeda motor.
 
Momen unik terjadi di sini karena awalnya menggunakan helm terbalik. Bagian visor helm tersebut menghadap ke belakang. Jelas situasi ini memancing perhatian warga sekitar yang menyaksikan ulah jenaka menteri satu ini.
 
"Kebalik pak," ucap orang yang ada di sekitar lokasi kejadian.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif