Tercatat hadir 200 member ANPC yang datang dari berbagai chapter seperti Bali, Madura, Surabaya, Sidoarjo, Yogyakarta, Semarang, Sumedang, Bandung, Bogor, serta Jakarta. ANPC
Tercatat hadir 200 member ANPC yang datang dari berbagai chapter seperti Bali, Madura, Surabaya, Sidoarjo, Yogyakarta, Semarang, Sumedang, Bandung, Bogor, serta Jakarta. ANPC

Ratusan Bikers ANPC Serbu Yogyakarta

Otomotif klub motor
Ekawan Raharja • 26 Maret 2019 07:34
Yogyakarta: Sejumlah komunitas otomotif memaksimalkan akhir pekan untuk menggelar berbagai kegiatan, mulai dari sekadar kumpul bersama hingga melakukan touring. Komunitas All New PCX Community (ANPC) juga sudah mengagendakan programnya di akhir pekan dengan berkumpul di Kota Yogyakarta.
 
Komunitas skuter matik (skutik) gambot ini merayakan eksistensi mereka selama setahun di Hotel Quin Colombo Yogyakarta pada Sabtu (23/3/2019). Tercatat hadir 200 member ANPC yang datang dari berbagai chapter seperti Bali, Madura, Surabaya, Sidoarjo, Yogyakarta, Semarang, Sumedang, Bandung, Bogor, serta Jakarta.
 
Agar acara peringatan setahun mereka kali ini semakin meriah, komunitas yang baru seumur jagung ini mengajak Pengendara yang memiliki program rutin kopi darat (kopdar) komunitas otomotif roda dua yakni Kumpul Bareng Pengendara (KBP). Disebutkan bawah ANPC sengaja menggandeng KNP agar acara semakin meriah, mempererat tali silahturahmi, dan meningkatkan kerja sama antar keduanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tidak terasa ANPC kini sudah genap berusia satu tahun, dan kini membernya tersebar luas di berbagai daerah. Harapan saya ke depannya semoga ANPC semakin besar, semakin guyub, dan selalu menjunjung safety riding selama perjalanan agar bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," ungkap Ketua Umum ANPC, Fandy, melalui keterangan resminya.
 
Ratusan Bikers ANPC Serbu Yogyakarta
 
Sebagai salah satu ciri khas KBP adalah menghadirkan sosok-sosok yang memberikan inspirasi seputar dunia roda dua. Di acara ulang tahun perdana ANPC dan KBP di Yogyakarta ini menghadirkan seorang difabel, Sri Lestari, yang memberikan inspirasi kepada para bikers untuk sellau mengutamakan keselamatan selama berkendara. Sri Lestari memberikan inspirasi tentang pentingnya kesadaran tertib berlalu lintas dan menggunakan perlengkapan berkendara, agar tidak mengalami musibah seperti yang dia alami yang kini membuatnya hanya bisa duduk di kursi roda.
 
Selain itu, acara ini juga berlangsung seru dengan sejumlah kegiatan dan hiburan yang dipandu oleh Jack Geloo. Selain itu para bikers yang hadir juga mendapatkan sejumlah hadiah yang dibagi-bagikan selama acara berlangsung.
 
"Selamat atas hari jadinya ANPC yang pertama, dan harapannya ANPC bisa menjadi contoh bagi komunitas roda dua lainnya yang selalu menjadi yang terbaik," ungkap Head Event and Patnership Pengendara, Sony Wibisono, melalui keterangan resminya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif