Aprilia Tuono 660. Aprilia
Aprilia Tuono 660. Aprilia

Advertorial

Sensasi Berkendara Penuh Tenaga nan Bersahabat Di Aprilia Tuono 660

Otomotif peluncuran motor baru aprilia Aprilia Tuono 660
Ekawan Raharja • 28 September 2021 11:00
Jakarta: PT Piaggio Indonesia sebagai produsen sepeda motor premium di Tanah Air baru-baru ini memperkenalkan sepeda motor terbarunya yakni Aprilia Tuono 660 yang mengagumkan. Sports bike asal Italia ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui tenaganya yang begitu kuat dan karakter pengendalian yang bersahabat sehingga siap untuk melesat di jalanan.
 
President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menyebutkan Aprilia Tuono 660 menjadi babak baru perjalanan mereka di kelas sports bike menengah dengan performa terbaik dan optimasi penggunaan bagi pengendara. Lahir dari Noale, Italia, Aprilia Tuono 660 dikembangkan dengan DNA balap yang sudah mengakar kuat dan kemudian ditambahkan dengan berbagai teknologi terkini, sehingga melahirkan sebuah sports bike yang sangat bertenaga namun tetap mudah untuk dikendarai.
 
“Aprilia berangkat dari sejarah kuat di dunia balapan, dan motor Aprilia memberikan rasa sensasional yang tak tertandingi. Keluarga Aprilia 660 membuka kemungkinan tak terbatas bagi para jiwa pembalap dengan memberikan keseimbangan sempurna dari segi tenaga dan kepraktisan dalam mewujudkan pengalaman yang luar biasa,” ujar Marco Noto La Diega.
 
Sensasi Berkendara Penuh Tenaga nan Bersahabat Di Aprilia Tuono 660
 
Performa yang berkendara yang kuat ini dihasilkan dari mesin 650 cc 2-silinder segaris berpendingin radiator dan oil cooler, DOHC 4 klep per silinder, dan 6 percepatan. Tenaga yang dihasilkan begitu mengagumkan hingga 96 daya kuda @ 10.500 rpm dan torsi maksimal 67 Nm @ 8.500 rpm.
 
Tenaga yang begitu kuat ini sejalan dengan nama Tuono yang disematkan di mana memiliki arti guntur. Karakternya pun juga dibuat sedemikian rupa dengan pengalaman berkendara yang begitu powerful namun di luar dugaan terasa begitu ringan sehingga terasa berbeda dengan motor lainnya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif