BMW R 1250 RT. BMW
BMW R 1250 RT. BMW

Motor Baru

BMW R 1250 RT Baru Punya Banyak Fitur Canggih

Otomotif motor baru bmw motorrad
Ekawan Raharja • 23 Oktober 2020 11:00
Munich: BMW menghadirkan generasi terbaru dari jajaran motor touringnya yakni R 1250 RT. Kehadiran generasi terbarunya ini membuat desain motor berubah serta kini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk menunjang aktivitas berkendara.
 
Dari segi desain, pembaruan tampak sangat kental di bagian lampu depan yang memiliki model lebih sporty. Selain itu mengadopsi teknologi LED, visibilitas pengendara di malam hari akan lebih baik berkat penerapan fitur Adaptive Turning Light.
 
BMW R 1250 RT Baru Punya Banyak Fitur Canggih

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perubahan lampu turut mengubah desain fairing baru dengan lekukan yang lebih dinamis. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan sektor aerodinamika namun tanpa mengorbankan jarak pandang pengendara.
 
Fitur ini membuat sorot lampu akan mengikuti arah setang. Sehingga lampu akan menyinari tepat di jalan yang akan dilalui oleh pengendara.
 
Fitur canggih lainnya yang disematkan adalah instrument cluster canggih berukuran 10,25 inci. Layar di depan pengendara ini dapat terintegrasi dengan GPS, pertama kali di model R 1250 RT, dan gawai (smartphone).
 
Halaman Selanjutnya


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif