Ariel Noah menjadi pemilik pertama BMW R 18 di Indonesia. BMW
Ariel Noah menjadi pemilik pertama BMW R 18 di Indonesia. BMW

Selebritis Otomotif

Alasan Ariel Noah Membeli BMW R 18, Pemilik Pertama di Indonesia

Otomotif motor baru selebritis otomotif bmw motorrad
Ekawan Raharja • 01 Desember 2020 12:00
Jakarta: Nazril Irham, atau akrab disapa Ariel Noah, merupakan konsumen pertama BMW R 18 di Indonesia dan sudah mencoba mengendarai motornya ini. Dia pun akhirnya buka suara mengenai ketertarikan dia terhadap motor buatan Jerman tersebut. 
 
Dia bercerita bahwasanya memilih R 18 karena karakternya berbeda dengan model-model motor lainnya yang dimilikinya. Dia juga bercerita posisi berkendara yang ditawarkan berbeda sehingga membuat perjalanan menjadi menyenangkan.
 
"Atmosfer motor ini kental dengan sisi lawasnya. Kenapa akhirnya saya suka? Saya suka naik motor, pasti ingin mencoba gaya berkendara yang berbeda-beda. Tapi untuk beberapa kondisi, R 18 nampaknya asyik," ungkap Ariel melalui surat elektroniknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain posisi berkendara, dia juga tertarik dengan desain klasik yang ditawarkan dan berbeda dengan motor umumnya. Mengingat Ariel juga sudah memiliki beberapa motor R nine T dan G 310 GS yang berasal dari pabrikan yang sama.
 
"Penampilannya spesial buat tampilan motor. Di lini model BMW ada lineup GS, R nine T, dan lain sebagainya. Tapi kalau yang ini jelas cocok buat cruising," imbuhnya.
 
Halaman Selanjutnya
Dia pun mengaku tidak sabar…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif