Motor Baru

Honda Future Rilis di Vietnam, Supra X Terbarukah?

Ainto Harry Budiawan 30 April 2018 13:07 WIB
honda motor
Honda Future Rilis di Vietnam, Supra X Terbarukah?
Hond aFuture 125 2018 usung desain elegan. Motosaigon
Jakarta: Honda Vietnam baru saja mengenalkan generasi terbaru dari Future 125, yang merupakan motor tipe bebek. Untuk model 2018 ini Honda Vietnam melakukan ubahan besar-besaran.

Future 125 ditawarkan dengan tujuh pilihan warna yang dibedakan dari jenis pelek yang diusungnya. Empat warna untuk model casting wheel dan tiga warna untuk model spoke wheel (jari-jari).

Future 125 model 2018 ini sepintas mirip dengan skuter SH150i, yang banyak beredar di Eropa saja. Desainnya elegan dan mewah, dengan bodi depan diisi dengan sepasang lampu senja dan sein yang jadi satu kesatuan. 

Apalagi model terbaru ini sudah dilengkapi dengan lampu utama LED, serta mesin yang lebih bertenaga dan tetap irit. Secara desain, motor satu ini tak jauh beda dengan Supra X 125 Helm In yang beredar di Indonesia. 


Dimensi bodinya agak lebar, karena terdapat bagasi besar yang mampu menampung sebuah helm. Begitu pula dengan kelengkapannya, sperti rem cakram depan, sokbreker ganda belakang, pelek palang lima dan transmisi manual empat percepatan.

Meski pasar motor bebek di Indonesia semakin tergerus dan mengecil, penjualan motor jenis ini masih diminati khususnya di daerah-daerah. Apalagi motor bebek juga menawarkan kepraktisan dan fungsionalitas yang lebih baik dari motor skutik.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id