Balap Motor

Federal Oil Gresini Moto2 Bakal Makin Indonesia di 2019

Ekawan Raharja 06 November 2018 14:58 WIB
balap motor
Federal Oil Gresini Moto2 Bakal Makin Indonesia di 2019
Aksi Jorge Navarro di Moto2 2018. Dorna Sports SL
Jakarta: Federal Oil Gresini Moto2 merupakan team balap yang didukung oleh sponsor dari Indonesia. Bahkan di musim balap 2019, team balap asal Italia ini ada kemungkinan akan semakin bercita rasa Indonesia.

Sekarang ini tim balap yang didukung oleh produsen pelumas tanah air tersebut sudah memiliki sejumlah sponsor dari Indonesia. Selain pelumas produksi anak bangsa ada juga Respiro, Bold, Antangin, hingga GS Astra.

"Sejauh ini mereka puas. Pembicaraan soal 2019 masih berlanjut, cuma reaksi mereka sejauh ini positif," ujar Head Corporate Communication & Media Relations, Ivan Ally.


Dia pun juga membeberkan ada kemungkinan team yang musim depan diperkuat Sam Lowes tersebut akan ketambahan sponsor baru dari Indonesia. Sayangnya, pria humoris tersebut enggan membeberkan merek yang sedang diajak menjadi sponsor di Moto2.

"Saya tidak mau bilang bilang mereknya apa karena masih pendekatan. Cuma kalau dari kami akan senang sekali akan ada merek-merek lain dari Indonesia yang akan bergabung. Sudah ada pendekatan, kemungkinan akan menambah merek."

Ivan juga tidak bisa membeberkan sejauh mana proses ini sudah berlangsung. Menurutnya ini sudah privasi dari Gresini Racing Team, dan Federal Oil hanya sebatas membuka jalan kepada merek-merek yang akan bergabung ke sponsor Moto2.

Lantas ketika ditanya apakah Federal Oil masih menjadi sponsor utama Gresini Racing Team untuk Moto2? "Tentu saja ini sudah menjadi komitmen kami," terang Ivan melalui pesan singkatnya.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id