Valentino Rossi dengan Yamaha YZR-M1. Petronas Yamaha SRT
Valentino Rossi dengan Yamaha YZR-M1. Petronas Yamaha SRT

Balap Motor

Valentino Rossi Di Tim Satelit, Motor Rasa Tim Pabrikan

Otomotif valentino rossi balap motor yamaha
Ekawan Raharja • 02 Maret 2021 09:00
Jakarta: Valentino Rossi akhirnya resmi bergabung dengan Tim Petronas Yamaha SRT untuk mengarungi MotoGP musim 2021. Nantinya selain akan balapan bersama rekan setimnya Franco Morbidelli, Rossi juga akan tetap menunggangi motor yang sama dengan yang digunakan selama di tim Monster Energy Yamaha.
 
Di kesempatan launching tim yang dilakukan secara virtual, Rossi diketahui akan menggunakan Yamaha YZR-M1. Yah motor ini juga merupakan motor yang sama ditungganginya di tahun lalu ketika masih bergabung dengan tim pabrikan.
 
Kuda besi yang akan digunakan mendapatkan pulasan kelir hitam, abu tua dan hijau tosca khas tim asal Malaysia ini. Tetap berbeda dengan tahun lalu, skema warna yang ada livery tahun ini lebih tegas dibandingkan di tahun lalu.
 
Warna tosca berada di bagian fairing atas, bagian depan undercowl, dan sedikit di tangki. Kemudian ada juga logo Monster Energy di undercowl yang menjadi sponsor baru tim Petronas Yamaha SRT karena kehadiran Rossi di dalam tim.
 
Meskipun berada di tim satelit, pria berjuluk The Doctors ini tetap akan merasakan tunggangan yang setara dengan motor-motor tim pabrikan. Dipastikan Rossi tetap pakai motor Factory Spec-A terbaru seperti tim pabrikan Monster Energy Yamaha.
 
Halaman Selanjutnya
  Di atas kertas, teknologi…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif