Rangka Honda PCX Baru Tak Presisi?
All New PCX 150 banyak dikeluhkan penggunannya. Medcom/ A. Harry Budiawan
Jakarta: Honda PCX 150 semakin banyak dikeluhkan mengalami masalah bawaan dari pabrik. Pertama soal sokbreker belakang yang dianggap tak presisi antara ulir dan bagian batang soknya. Kami sudah membahas soal itu disini. Ternyata, ada lagi masalah baru soal rangka yang tak presisi.

Rangka motor skutik premium produksi PT Astra Honda Motor (AHM) itu diduga mengalami ketidakpresisian. Bagian kanan lebih tinggi dibanding sisi kiri. Sasis yang tidak presisi ini diungkapkan oleh salah seorang pengguna yang juga pemilik bengkel motor Genetic Moto.

Pengguna dengan akun Facebook bernama Welece Chua, mengunggah video sasis asimetris PCX 150. Pria ini melepas sokbreker belakang dan mengukur kemiringan sasis menggunakan waterpass, dan hasilnya sisi kanan sedikit lebih tinggi.

Untuk melihat video tersebut, bisa dengan klik link disini. 


Pria tersebut juga mengungkapkan, sebenarnya masalah cacat pabrik ini bisa diperbaiki sendiri, namun karena banyak pemilik PCX 150 baru yang mengeluhkan hal sama, dirinya lebih baik menunggu respon produsen dalam menindaklanjuti masalah ini.

Halo AHM?



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360