NX Riders Tangsel kini genap berusia tiga tahun. NX Riders
NX Riders Tangsel kini genap berusia tiga tahun. NX Riders

Klub dan Komunitas

NX Riders Tangsel Rayakan Tahun Ke-3 Penuh Kesederhanaan

Otomotif klub motor
Ekawan Raharja • 02 Juli 2020 11:46
Depok: NX Riders Tangerang Selatan (Tangsel) kini sedang bersuka cita mengingat mereka baru saja merayakan tahun ketiga eksistensinya di kancah komunitas otomotif Indonesia. Mereka pun menggelar kegiatan yang cukup sederhana namun sarat akan kebersamaan di tengah kondisi Pandemik Covid-19 kali ini.
 
Komunitas roda dua ini menggelar kegiatan halal bi halal dan perayaaan ulang tahun di Pemancingan Alam Segar, Bojongsari, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (28/6/2020). Dipilihnya acara memancing karena bisa tetap berkumpul bersama namun dengan menerapkan jaga jarak sosial, sembari tetap menikmati kebersamaan dengan penuh suka cita.
 
Akhir pekan menjadi momentum gelaran acara ini dikarenakan adanya kelonggaran PSBB dan menuju masa transisi kenormalan baru. Kegiatan berkumpul juga memberlakukan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, memakai masker, sampai rajin mencuci tangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


NX Riders Tangsel Rayakan Tahun Ke-3 Penuh Kesederhanaan
 
"Kami berbahagia, meski digelar dengan cara yang sangat sederhana, namun tidak mengurangi rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam komunitas ini,” ujar Ketua Pelaksana Kegiatan Halal bi Halal NX Riders Tangsel, Sugeng Purwito, melalui keterangan resminya.
 
Selama di area pemancingan, berbagai kegiatan dihadirkan mulai dari silaturahmi dan ramah tamah, lomba memancing, tukar kado, dan pembagian doorprize. Kemudian sebagai rasa syukur sudah mencapai tahun ketiga kebersamaan NX Riders Tangsel, dilakukan juga doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia.
 
"Kita di sini, kita berbagi, kita peduli. Semoga selalu kedepannya NX Riders Tangsel guyub, rukun, kompak, solid, dan persaudaraan serta kekeluargaan terjalin erat."
 

(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif