Yamaha XSR 155 kini memiliki 2 livery baru. Yamaha
Yamaha XSR 155 kini memiliki 2 livery baru. Yamaha

Motor Baru

Yamaha XSR 155 Rilis dengan Livery Spesial

Otomotif peluncuran motor baru yamaha Yamaha XSR155 Motor Sport Naked
Ekawan Raharja • 13 Januari 2022 14:00
Jakarta: Yamaha secara resmi memperkenalkan Yamaha XSR 155 Matte Dark Blue Authentic dan XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery untuk konsumen di Indonesia. Model sport retro ini melengkapi pilihan model yang mendapatkan livery khusus yang perna dipakai oleh Kenny Roberts.
 
XSR 155 Matte Dark Blue Authentic menawarkan tampilan untuk menunjang eksistensi pengendara saat menyambangi tempat-tempat stylish dan obyek alam untuk menikmati pesonanya. Hobi petualangan itu cocok bagi mereka yang ingin mengeksplorasi area nature menggunakan motor bergaya klasik modern itu.
 
Sementara livery klasik balap ini melengkapi line up motor edisi spesial perayaan 60 tahun kiprah Yamaha di ajang balapan Grand Prix dunia. Livery ini terinspirasi dari desain merah putih pada YZR500 yang digunakan Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500 cc. Pada XSR 155, desain itu tampak dari speedblock warna merah di horizontal line dengan stripe hitam pada body motor, lalu sentuhan warna emas pada velg semakin mempertegas ciri khas livery ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Livery serupa juga sudah disematkan di MX King 150, All New Aerox 155 Connected ABS, All New R15M Connected ABS, dan R25 ABS.
 
"Memulai awal tahun ini kami menyuguhkan pilihan terbaru bagi konsumen dengan meluncurkan XSR 155 Matte Dark Blue Authentic dan XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery. cocok untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang menyukai tampilan sport heritage yang dilengkapi fitur dan teknologi modern. Penggunanya semakin enjoy dan bangga berkendara dengan XSR 155 warna dan livery baru ini yang kehadirannya kian memperkuat karakter motor ini,” ungkap Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro, melalui keterangan resminya.
 
Halaman Selanjutnya
Di sektor performa tidak ada…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif