ANPC mengisi kegiatan akhir pekan dengan sunmori. ANPC
ANPC mengisi kegiatan akhir pekan dengan sunmori. ANPC

Ratusan Bikers Honda PCX Sunmori dan Bersenang-Senang

Otomotif klub motor autogear
Ekawan Raharja • 31 Oktober 2019 11:01
Jakarta: Kegiatan Sunday Morning Ride menjadi salah satu cara komunitas otomotif untuk bersenang-senang mengisi kegiatan akhir pekan. Komunitas All New PCX Community (ANPC) mengisi kegiatan akhir pekan dengan menggelar Sunday Morning Ride (sunmori) dari Jakarta ke Bogor.
 
Lebih tepatnya, acara yang berlangsung pada Minggu (27/10/2019) pagi ini dimulai dari Lenteng Agung Jakarta Selatan untuk menuju Taman Wisata Wana Griya Ciseeng, Parung, bogor. Kegiatan ini begitu meriah karena diikuti hingga 114 motor dan 120 orang peserta.
 
Ketua Panitia Sunmori 2019, Abdu Salam Fajar, menjelaskan merasa puas dengan penyelenggaraan acara karena banyak kemeriahan yang dihadirkan. Diharapkan acara ini dapat menumbuh kembangkan rasa kekeluargaan antar member beserta keluarganya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kerja keras panitia kini sudah terbayar dan bisa dijadikan bekal jika suatu saat nanti dibutuhkan oleh pengurus pusat untuk dapat terlibat dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan yang lebih bersifat Nasional,” ujar Abdu melalui pesan singkatnya.
 
Ratusan Bikers Honda PCX Sunmori dan Bersenang-Senang
 
Kumpul dimulai sejak 05.30 WIB di Panglima Kopi Lenteng Agung, dan menuju lokasi tujuan bersama-sama. Di lokasi acara, mereka disambut dengan berbagai kegiatan yang cukup meriah seperti fun games, hiburan, dan doorprize.
 
Ketua Umum ANPC, Fandy Alfatih, menambahkan kegiatan sunmori menjadi salah satu kegiatan utama ANPC yang sudah dijadwalkan. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong chapter-chapter ANPC untuk bisa bersinergi satu dengan yang lain, dan diharapkan bisa memberikan persiapan kepada member menggelar acara dengan skala yang lebih besar.
 
“Sunmori ini bisa dikatakan sukses karena bukan hanya dihadiri oleh member yang berasal dari Jabodetabek saja, tetapi juga dihadiri oleh member dari chapter Bandung, Sumedang, Sukabumi, Cikarang dan Karawang. Semoga ANPC bisa lebih mempererat lagi dan semakin menguatkan tali silaturahmi antar member kami dimasa yang akan datang” lanjut Fandy lagi.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif