Rancangan pabrik Moto Guzzi setelah direnovasi. Moto Guzzi
Rancangan pabrik Moto Guzzi setelah direnovasi. Moto Guzzi

Industri Otomotif

Moto Guzzi Renovasi Pabrik dengan Fasilitas Museum

Otomotif industri otomotif moto guzzi Pabrik Moto Guzzi
Ekawan Raharja • 22 Oktober 2021 17:00
Mandello del Lario: Moto Guzzi berencana untuk melakukan renovasi di pabrik yang berlokasi di Mandello del Lario Italia. Uniknya, pabrik mereka di masa depan ini akan menyatu dengan museum dan diharapkan bisa menjadi tempat para konsumen mereka untuk berkumpul.
 
Pabrik ini direnovasi karena diketahui sudah 100 tahun bekerja memproduksi motor berlogo elang tersebut untuk memenuhi kebutuhan di seluruh dunia. Proses pemugaran ini dipercayakan kepada arsitek dan desainer asal Amerika Serikat, Greg Lyn, dengan konsep yang lebih futuristik.
 
Pabrik ini akan memiliki ruang terbuka yang dapat digunakan secara umum. tempat bertemu untuk komunitas, didirikan berdasarkan kultur, desain dan mekanika, dengan fokus terhadap penghijauan yang sejalan dengan tren masa kini yang modern. Lokasi ini akan menjadi titik temu bagi pengendara Moto Guzzi, anak muda dan juga turis internasional yang tertarik pada fitur unik menakjubkan yang dimiliki oleh produknya.
 
Pembangunan baru ini akan menggunakan struktur bangunan yang sudah ada, dengan bahan pilihan yang menaruh perhatian penuh terhadap efisiensi manajemen energi, berkat sistem photovoltaic dan bahan ramah lingkungan. Selain tambahan pada pabrik baru, rancangan ini akan membuat fasilitas konferensi terbaru untuk mengadakan kegiatan secara internal dan eksternal, dilengkapi dengan fasilitas hotel dan restoran untuk menyambut pengunjung dari seluruh dunia.
 
Perluasan kapasitas produksi pabrik dilakukan agar dapat mengimbangi pertumbuhan yang konstan terhadap permintaan pasar, di mana akan menjadi bagian dari pendekatan yang benar-benar baru terhadap tata letak Mandello.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif