Bikers Indonesia bisa menyewa Harley-Davidson di Amerika Serikat jika tertarik touring di Negeri Paman Sam. HOG Anak Elang Chapter
Bikers Indonesia bisa menyewa Harley-Davidson di Amerika Serikat jika tertarik touring di Negeri Paman Sam. HOG Anak Elang Chapter

Sewa Harley-Davidson Murah Meriah di Amerika Serikat

Otomotif klub motor
Ekawan Raharja • 18 November 2018 12:01
Jakarta: Banyak para pemilik motor besar, khususnya Harley-Davidson, yang bermimpi bisa merasakan touring dengan motor gede tersebut di tanah kelahirannya yakni Amerika Serikat. Impian tersebut bisa saja tercapai karena untuk untuk touring di Amerika Serikat bisa dilakukan dengan menyewa Harley-Davidson.
 
Founder Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Chapter, Sahat Manalu, baru-baru merasayakan touring di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat. Dia pun mengakui kalau sepeda motor Harley-Davdison yang digunakannya di sana merupakan hasil sewa.
 
"Jadi kalau sewa di sana murah. Motor rental di sana baru-baru dah tarifnya USD120 (sekitar Rp1,7 juta) per harinya," ujar bikers ramah ini Sabtu (18/11/2018) di Lanud Rumpin Bogor.
Sewa Harley-Davidson Murah Meriah di Amerika Serikat
Dia juga menjelaskan touring yang dilakukan awal November 2018, juga diikuti puluhan member HOG Anak Elang Chapter. Rata-rata mereka menyewa selama enam hari, atau sekitar USD720 (sekitar Rp10,5 juta).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi kalau dihitung dibandingkan bawa dari Indonesia bisa sampai Rp100 juta, lebih murah sewa," sambutnya.
 
Syarat untuk menyewa Harley-Davidson diakuinya juga tidak sukar. Penyewa hanya perlu membayar lunas, membuka kartu kredit di Amerika Serikat, dan memiliki SIM C.
 
"SIM C Indonesia itu laku di Amerika Serikat. Hebat loh SIM Indonesia," ujarnya sambil tertawa.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi