Lexi Jadi Inspirasi Nama Bayi di Sumatera
Nama Lexi diberikan gara-gara kedua orang tuanya suka dengan desain Yamaha Lexi. Yamaha
Padang Sidempuan: Belakangan ini banyak orang tua yang memberikan nama dengan terinspirasi dari kendaraan kesukaannya. Bahkan baru-baru ini ada orang tua yang memberikan namanya karena terinspirasi dari Yamaha Lexi.

Pasangan Asri Hamongan dan Erthalina Oktaviamitha Sitepu memberikan nama anaknya Glady Alexi Sandra, dengan nama panggilan Lexi. Anak ketiga ini lahir pada 27 September 2018 di Padang Sidempuan Sumatera Utara, dan mendapatkan nama yang sama dengan skutik buatan Pulogadung Jakarta itu.

"Waktu lihat Lexi pertama kali saya langsung suka karena body-nya. Saya juga dikasi tahu kalau ini sepeda motor baru. Saya pun beli Lexi,” cerita wanita yang akrab disapa Mitha melalui keterangan resmi.

Pihak Yamaha mengetahui bayi Lexi ini saat melakukan survey konsumen. Mitha mengakui ingin membeli Lexi dan akan memberi nama anaknya Lexi.


Terimakasih banyak untuk ibu Mitha dan suami yang telah menggunakan nama motor Lexi untuk anaknya. Ini membahagiakan kami karena konsumen Yamaha menunjukkan cintanya kepada Lexi,” tutur Chief Main Dealer Alfa Scorpii Medan Joni Lie.

Sebelumnya ada juga beberapa orang yang memberikan nama anaknya sesuai dengan nama kendaraan bermotor di Indonesia. Sebut saja Confero, Pajero, atau juga Avanza yang ketiga terinspirasi dari mobil-mobil di Indonesia.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id