Vahathi Vidha Vardhati menjadi tema Ultah perdana KOCI. KOCI
Vahathi Vidha Vardhati menjadi tema Ultah perdana KOCI. KOCI

Nuansa Filantropi di Ultah Perdana KOCI

Otomotif klub motor
Ekawan Raharja • 14 Januari 2019 12:14
Banten: KTM Owners Community Indonesia (KOCI) kini genap berusia satu tahun. Mereka merayakaan ulang tahun perdananya secara sederhana dalam balutan kegiatan bakti sosial.
 
Mereka menggelar perayaan HUT pertama di Pantai Sawarna Banten pada 12-13 Januari 2019. Mereka memilih lokasi ini karena ingin memberikan dukungan kepada korban bencana alam tsunami di Banten.
 
Maka, mereka pun menamai acara ulang tahun perdananya yakni Vahathi Vidha Vardhati yang berarti ride to rise. Setidaknya ada 200 riders KOCI yang ikut serta dari Bogor menuju Pantai Sawarna.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nuansa Filantropi di Ultah Perdana KOCI
 
"Ini adalah perjalanan untuk bangkit, bangkit untuk menjadi lebih baik. Harapan kami dengan acara ini bahwa dengan perjalanan menuju Sinar Matahari Resort Sawarna dan kembalinya kita ke kediaman masing-masing peserta," ucap Ketua Umum KOCI, Alfriandy, melalui keterangan resminya.
 
Selama kegiatan ini berlangsung, komunitas motor asal Austria ini menggelar kegiatan amal. Hasilnya terkumpul uang tunai senilai Rp8,3 juta, ribuan pakaian bekas layak pakai, dan ratusan buku bacaan.
 
"Salam #GASTERUSS, saya bangga terhadap semua keluarga besar KOCI, karena di acara perayaan ulang tahun pertama ini mereka semua masih tetap memikirkan saudara-saudara kita yg terkena musibah dan berkekurangan dengan membuat acara amal di dalam perayaan malam ini,” tutup Alfriandy.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif