Acara khusus Honda Genio di Tangerang, jadi momen pengetesan massal konsumen. Wahana
Acara khusus Honda Genio di Tangerang, jadi momen pengetesan massal konsumen. Wahana

Momen Unik Honda Genio di Tangerang

Otomotif motor baru honda motor
Ahmad Garuda • 13 Agustus 2019 13:17
Jakarta: Budaya Honda mengenalkan produknya di setiap regional berbeda, masih berlanjut. Kali ini motor matic dengan struktur rangka ‘fenomenal’ Honda Genio dikenalkan ke masyarakat Tangerang oleh Honda Jakarta Tangerang, Wahana Makmur Sejati, pekan lalu.
 
Jajaran line up matic terbaru ini memang sejak akhir Juni tersebut, langsung mendapat perhatian warga Tangerang. Regional Public Launching Honda genio mengangkat tema #Gen_Eksis untuk mengenalkan dan memberikan kesempatan menjajal produk ini.
 
"Teknologi baru yang dimiliki serta desain khas anak muda ini sejak dikenalkan beberapa waktu yang lalu hingga kini, mendapat respon baik di wilayah Jakarta dan Tangerang,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Uniknya, mereka menyelipkan Genio X Kride Lab. Ini adalah modifikasi sepatu sneaker yang kini jadi bagian hidup anak muda. Dengan memodifikasi salah satu sneaker Air Jordan, Wahana ingin menyatakan bahwa motor dan fashion juga bagian gaya hidup remaja yang kian digemari.
 
“Regional public launching Honda Genio adalah ajang dengan beragam konten spesial dan tentunya bermanfaat bagi pengunjung. Tidak sekadar pameran unit, dalam kegiatan ini, namun kami coba memotivasi pengunjung dengan beragam kegiatan seperti gathering komunitas, safety riding promotion dan lainnya,” tutup Ario.
 
Tidak ada perubahan spesifikasi antara motor yang pertama kali diluncurkan dan diboyong Wahana ini Sektor mesin masih menggunakan pembakaran PGM-FI. Akselerasi yang baik dengan kemampuan tempuh jarak 1-200 meter hanya dalam 14,4 detik.
 
Begitu juga dengan harga jualnya yang tidak berubah yaitu Rp17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red.
 
Berbicara soal rivalnya, mungkin bisa dibilang tidak ada yang langsung bersentuhan dengan motor ini. Yamaha tidak menawarkan mesin 110 cc pada daftar produknya yang ada saat ini. Namun dari sisi harga beberapa produk Yamaha masuk di segmen harga ini.
 
Apakah motor ini akan mengembalikan era kejayaan mesin kapasitas 110 cc? Kita tunggu saja hasilnya nanti.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif