Kevin Sanjaya memiliki Can-Am Ryker untuk digunakan sunmori. BRP Indonesia
Kevin Sanjaya memiliki Can-Am Ryker untuk digunakan sunmori. BRP Indonesia

Selebritis Otomotif

Kevin Sanjaya Suka Sunmori Pakai Motor Roda Tiga

Otomotif selebritis otomotif Kevin Sanjaya Sukamuljo Can-Am
Ekawan Raharja • 19 September 2021 13:00
Jakarta: Kevin Sanjaya dikenal sebagai atlet bulutangkis nomor satu di dunia bersama pasangannya Marcus Fernaldi Gideon. Selain aktif berlatih dan mengikuti perlombaan bertaraf internasional, Kevin ternyata juga suka melakukan sunmori (sunday morning ride) di akhir pekan.
 
Dia bahwa dia juga menyukai dunia otomotif, dan kali ini sedang kerajingan mengendarai Can-Am Ryker barunya. Dia pun suka mengendarai kuda besi beroda tiganya tersebut di akhir pekan saat sedang jadwal kosong atau tidak latihan.
 
"Dari dulu suka otomotif. Sekarang baru keluar Can-Am dan senang sekali bisa menikmatinya. Minggu ada waktu kosong biasanya," ungkap Kevin melalui jumpa pers virtual.
 
Dia bercerita sengaja melakukan sunmori untuk bersantai dan menikmatinya. Terlebih intensitas latihannya yang tinggi membuatnya harus mencari juga kegiatan yang menyenangkan agar tidak bosan.
 
Kemudian untuk mendukung aktivitas sunmori-nya, Kevin juga sudah melakukan modifikasi terhadap Ryker miliknya. Dia mengakui sudah menyematkan banyak aksesoris di motornya meski tidak merinci sudah menambahkan komponen apa saja.
 
"Aksesoris sudah banyak, langsung beli dari Amerika Serikat," ungkap Kevin..
 
Melihat kesenangannya mengendarai Ryker di akhir pekan membuat Kevin kemudian didaulat menjadi duta Can-Am di Indonesia. CEO BRP Indonesia, Enderi Andreanto, menyebutkan Kevin dipilih karena sosoknya yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi, kerja keras, dan dedikasinya mengharumkan nama Indonesia dalam kejuaraan bulutangkis.
 
“Kami melihat profil dan latar belakang Kevin Sanjaya cocok dengan produk Can-Am yang strong, maskulin, dan berkarakter. Selain itu, kecintaan Kevin menguji adrenalin melalui adventure dan semangatnya untuk memperkenalkan kekayaan alam Indonesia melalui adventure selaras dengan visi BRP Indonesia,” ucap Enderi di kesempatan yang sama.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif