IIMS Motobike. Medcom,.id/Ekawan Raharja
IIMS Motobike. Medcom,.id/Ekawan Raharja

Pameran Otomotif

Siap-Siap, Para Bikers Berpesta Di IIMS Motobike 2021

Ekawan Raharja • 01 November 2021 15:00
Jakarta: Dyandra Promosindo sudah mempersiapkan acara pameran akhir tahun dengan tajuk IIMS Motobike 2021. Pameran di akhir tahun ini rencananya akan mengkolaborasikan pameran khusus sepeda motor dengan dunia modifikasi.
 
Penyelenggaraan IIMS Motobike 2021 akan berlangsung pada 27 - 28 November di Spark (Senayan Park) Jakarta. Sebagai pembeda dengan pameran serupa di tahun-tahun sebelumnya, kali ini pihak penyelenggara mengajak Indonesia Automodified (IAM) untuk berkolaborasi.
 
Sehingga diharapkan untuk pameran motor tahun ini lebih meriah dengan memuaskan hasrat serta kebutuhan para pecinta otomotif roda dua dan mobil modifikasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menyebutkan perbedaan penyelenggaraan pameran sebelumnya hanya fokus terhadap roda dua dan aksesoris. Kolaborasi IIMS Motobike dengan IAM dijanjikan akan menghadirkan pameran dengan konsep dan pengalaman baru yang lebih menyenangkan.
 
“Kolaborasi ini merupakan hal baru yang nantinya akan melahirkan sesuatu hal baru juga, seperti ragam program-program yang menarik, konten pameran yang menawarkan pengalaman baru, serta makin meriah karena beragamnya komunitas otomotif yang hadir, yakni dari komunitas roda dua hingga komunitas pecinta modifikasi mobil,” ucap Hendra Noor Saleh melalui keterangan resminya.
 
Motobike Parade & Catwalk yang setiap tahunnya menjadi ikon perhelatan kembali hadir di acara ini dengan menampilkan motor-motor karya builders tanah air. Akan hadir juga program menarik lainnya seperti Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, Car Audio Competition, Photo Hunt & Photo Competition, serta Kids Car Meet Up & Competition.
 
“Karena kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara industri otomotif roda dua dan modifikasi, pastinya kami akan menampilkan banyak hal, mulai dari beragam produk dari brand partisipan,  program menawan, kreatif dan eksklusif yang nantinya akan memberikan kegembiraan untuk seluruh peserta maupun pengunjung di acara ini. Tentunya tidak ketinggalan protokol kesehatan yang ketat yang akan diterapkan. Dari kolaborasi ini, hal yang membuat semakin menarik karena adanya silang pengunjung antara pengunjung IAM dan IIMS Motobike yang diyakini berdampak positif bagi para  peserta acara, baik sisi branding, promosi, maupun penjualan,” tambah Project Manager IIMS Motobike, Rudi MF, melalui keterangan resminya.
 
(ERA)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif