HOG Anak Elang Jakarta Chapter mengakui acara BBQ Night Ride ini baru digelar untuk pertama kali, dan di motori oleh para member HOG Anak Elang Jakarta Chapter yang masih muda-muda. Medcom.id/Ekawan Raharja
HOG Anak Elang Jakarta Chapter mengakui acara BBQ Night Ride ini baru digelar untuk pertama kali, dan di motori oleh para member HOG Anak Elang Jakarta Chapter yang masih muda-muda. Medcom.id/Ekawan Raharja

Sambut Ramadhan, HOG Anak Elang Gelar BBQ Night Ride

Otomotif klub motor
Ekawan Raharja • 05 Mei 2019 14:44
Jakarta: Suka cita Ramadhan mendapatkan sambutan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk kalangan komunitas sepeda motor. Bahkan Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter sampai menggelar BBQ Night Ride sebelum bulan puasa mulai.
 
Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli, menjelaskan memang mereka sengaja menggelar acara city ride di malam hari untuk memberikan nuansa yang berbeda. Sehingga para penunggang sepeda motor, berbagai merek dan tipe, bisa berkumpul dan memperkuat solidaritas sehingga keakraban semakin terjaga.
 
"Supaya tidak bosan, kita hadirkan acara malam hari. Bisa dirasakan suasanya berbeda, lebih santai dan lebih cair hingga larut malam seperti ini," ungkap Suherli Sabtu Malam (5/5/2019).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Acara di mulai dengan rolling thunder ride dari Senayan City menuju dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta Kelapa Gading. Kemudian sesampai di markas elang Amerika Serikat tersebut, disambut dengan berbagai macam hidangan, hiburan musik dan DJ, sampai diskon untuk aksesoris resmi Harley-Davidson sampai 50 persen. BBQ Ride tidak hanya diikuti oleh member HOG Anak Elang Jakarta Chapter, tetapi beberapa komunitas lainnya seperti Motor Besar Indonesia (MBI), Motor Besar Club (MBC), Mad Dog, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), dan beberapa komunitas sepeda motor lainnya.
 
Sambut Ramadhan, HOG Anak Elang Gelar BBQ Night Ride
 
"Acara kali ini ramai sekali, karena saat rolling thunder ride sudah lebih dari 50 motor. Kemudian ada juga yang langsung langsung hadir ke sini (Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta), dan total mencapai 100 motor lebih," sambung Suherli.
 
Berhubung acara BBQ Night Ride ini bertepatan dengan jelang Ramadhan, acara ini bebas dari minuman alkohol. "Kita menghormati Ramadhan, sehingga minuman yang disediakan yang sehat-sehat seperti Bandrek."
 
HOG Anak Elang Jakarta Chapter mengakui acara BBQ Night Ride ini baru digelar untuk pertama kali, dan di motori oleh para member HOG Anak Elang Jakarta Chapter yang masih muda-muda. Setelah melihat animo yang ditawarkan, tidak menutup acara serupa akan digelar secara rutin di bulan-bulan selanjutnya.
 
"Mari kita lihat saja bagaimana nantinya cara ini, semoga bisa dilaksanakan secara rutin," tutup Suherli.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif