Klub dan Komunitas

Ketua MPR Zulkifli Hasan jadi Bikers

M. Bagus Rachmanto 02 Juli 2018 07:06 WIB
klub motor
Ketua MPR Zulkifli Hasan jadi Bikers
Ketua MPR Zulkifli Hasan riding bersama HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
Jakarta: Ketua MPR Zulkifli Hasan, kini menyandang gelar baru, yaitu menjadi seorang biker. Hal itu ditandai setelah dirinya resmi tergabung di klub moge Harley-Davidson Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia.

"Kami bangga pejabat negara bergabung di Harley, semoga kerbersamaan ini bisa memberikan angin segar dan nuansa baru bagi para biker," kata Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli, di acara halalbihalal Forgiveness for Happiness di Jakarta, Minggu (1/7/2018).

Keikutsertaannya bergabung di klub moge ini tak semata-mata sebagai ajang menyalurkan hobi baru. Namun Ia juga membawa misi untuk menyebarkan persatuan. 

Anggota komunitas yang tak terbatas pada suku, agama, ras, dan antargolongan dianggap bisa mengampanyekan itu kepada masyarakat.


"Tugas saya sebagai ketua MPR untuk selalu memperkuat persatuan dan persaudaraan. Kita negeri kesepakatan, dimana kesepakatannya itu adalah Pancasila yang kita sepakati," kata Zul kepada Medcom.id, di acara yang sama.

Solidaritas dan kebersamaan kerap ditanamkan anak motor diharapkan bisa ditularkan kepada masyarakat. Sebab, komunitas motor sering menggelar kegiatan sosial setiap turing.

Menanamkan persatuan bisa dilakukan sembari berkegiatan. Zulkifli berharap komunitas motor ikut menyebarkan persatuan.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id