Foto udara tikungan ke 17 lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit saat matahari terbenam di KEK Mandalika, Kuta, Praya, Lombok Tengah, NTB. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/rwa.
Foto udara tikungan ke 17 lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit saat matahari terbenam di KEK Mandalika, Kuta, Praya, Lombok Tengah, NTB. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/rwa.

Harga Mulai Rp600 Ribu, Begini Cara Memesan Tiket WSBK Mandalika

Otomotif World Superbike Sirkuit Mandalika mandalika circuit WSBK Mandalika
Adri Prima • 20 Oktober 2021 23:12
Jakarta: Ajang balap motor WSBK Indonesia dipastikan akan terselenggara pada tanggal 19-21 November 2021 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. 
 
Seri WSBK Indonesia tak hanya menjadi debut sirkuit anyar kebanggaan Indonesia tersebut dalam menggelar kejuaraan balap internasional. Namun WSBK Mandalika menjadi seri penutup musim WSBK 2021 yang akan menjadi penentu gelar juara dunia WSBK tahun ini. 
 
Para pencinta otomotif Indonesia sudah bisa mendapatkan tiket WSBK Mandalika lewat Dyandra Promosindo yang dipercaya dalam menjual tiket WSBK Mandalika. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pembelian dilakukan via platform dyandratiket.com. Caranya cukup mudah, semudah berbelanja di e-Commerce. 
 
"Cara pesan tiketnya tinggal klik dyandratiket.com dan langsung semudah kita belanja di e-Commerce. Nanti keluar virtual account, konsumen tinggal bayar lalu dapat QRCode dan itu ditukar menjadi tiket lanyard atau gelang. Semuanya paperless," kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam konferensi pers secara daring, Selasa, 19 Oktober 2021.
 
Hendra Noor Saleh menambahkan, untuk harga basic tiket WSBK Indonesia semuanya sama. "Kalau hanya tiket, dimanapun beli sama saja," lanjut Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh. 
 
Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo menyebutkan harga tiket WSBK Mandalika mulai dari Rp600 ribu hingga Rp 19 juta. “Untuk tiket kisaran 600.000 rupiah hingga 19 juta 500 ribu rupiah,” sebut Bamsoet.

Tiket paket sultan

Dyandra yang ditunjuk Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk mendistribusikan tiket juga menawarkan beberapa paket untuk para komunitas otomotif yang ingin mendapatkan pengalaman lebih dalam menonton balap Mandalika. 
 
Mereka akan mendistribusikan 2000 tiket dari total 25 ribu tiket yang dialokasikan. Jatah 2000 tiket tersebut dibagi dalam dua kategori pertama tiket only dan kedua paket tour. 
 
"Kami bagi tiga (3), ada paket Sultan karena VIP itu sudah biasa. Bahkan ada paket Sultan plus, misal mau naik helikopter dari senggigi menuju Sirkuit. Paket Sultan ini hospitality A, jumlahnya 1250 yang kita jual adalah 1000 dalam paket IMI tersbut," lanjut Kohen.
 
Paket Sultan ini sendiri membidik target market yang otomotif enthusiast kelas atas seperti komunitas Ferrari, Lamborghini, McLaren, Porsche, Morgan, serta komunitas Ducati. Mereka yang membeli tiket paket Sultan juga akan mendapatkan kesempatan menjajal lintasan Mandalika. 
 
"Confirm ada test ride untuk bike smart di trek Mandalika. Tapi bukan trek utamanya dan setiap paket ada merchandise," ungkap Kohen. 
 
Selain paket Sultan, juga ada paket juragan dan paket Bos. Kemudian ada ticket only bagi masyarakat yang hanya ingin menonton balapan.

 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif