Evalube gelar keepedulian terhadap mekanik dan jejaringnya di masa pandemi dan ramadan. Evalube
Evalube gelar keepedulian terhadap mekanik dan jejaringnya di masa pandemi dan ramadan. Evalube

Filantropi Evalube, Ringankan Beban Mekanik

Otomotif oli motor oli mobil
Ahmad Garuda • 08 Mei 2021 18:34
Saling membantu untuk meringankan beban ekonomi mereka yang kesulitan di masa pandemi Covid-19, tidak perlu jauh-jauh dari lingkungan masing-masing. Seperti yang lingkup perusahaan, jejaring yang menghidupkan perusahaan pun sangat bisa jadi tujuan.
 
Seperti yang dilakukan produsen pelumas Evalube di Indonesia yang tetap berupaya untuk menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Kali ini mereka kembali menggelar kegiatan rutin tahunan “My Ramadhan, My Charity” seperti tahun-tahun sebelumnya.
 
Uniknya, mereka tetap konsisten membantu para mekanik bengkel yang merupakan jejaring mereka di berbagai kota di Indonesia. Seperti di kota Medan pada April lalu, menyapa masyarakat pesisir di Surade, Ujung Genteng, Sukabumi, dan berbagi bersama anak yatim piatu di Tuban pada 1 Mei 2021 yang lalu. Mereka juga berbagi makanan berbuka puasa dengan ojek online maupun pekerja informal di Semarang di awal Mei kemarin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bahkan yang terbaru mereka menggandeng komunitas Gilamotor berkeliling membagikan makanan berbuka puasa kepada 100 komunitas ojek online dan pekerja informal di Jakarta. Hingga kegiatan berbagi fasilitas belajar untuk anak-anak sekolah di beberapa tempat.
 
“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum ramadan di tengah pandemi Covid 19, untuk peduli dan memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Brand Manager Evalube, Bambang Eka melalui keterangan resminya.
 
Selain Evalube, produsen pelumas otomotif lainnya juga melakukan hal yang sama. Bahkan beberapa brand produsen komponen otomotif juga melakukan hal tersebut. Ini menjadi penanda kuat agar perekonomian nasional tetap bergerak.
 
(UDA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif