Yamaha Nmax Star Wars hanya tersedia di pasar Brazil. Yamaha
Yamaha Nmax Star Wars hanya tersedia di pasar Brazil. Yamaha

Motor Baru

Yamaha Nmax Star Wars Edisi Terbatas, Apa Bedanya?

Otomotif motor baru yamaha
Ekawan Raharja • 29 September 2020 14:00
Brazil: Yamaha Nmax merupakan salah satu skuter matik (skutik) yang cukup laris di Tanah Air dan dipasarkan juga di sejumlah negara lainnya. Bahkan baru-baru ini muncul Nmax Edisi khusus Star Wars dengan tampilan yang cukup berbeda.
 
Skutik gambot ini diproduksi dengan dua skema livery, yakni Alianca Rebelde dan Imperial Galactico. Sayangnya edisi khusus ini hanya bisa ditemukan di Brazil dan unitnya sangat terbatas, hanya 340 unit setiap warnanya.
 
Skema Aliance Rebelde hadir dengan warna dasar putih yang dipadukan grafis merah, hitam, dan kuning. Garis tersebut terinspirasi dari pesawat yang digunakan Luke Skywalker di film Star Wars.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan Skema Imperial Galactico hadir dengan warna dasar hitam perpaduan dengan garis merah dan silver. Skema warna ini diambil berdasarkan TIE Fighter.
 
Soal spek mesin, tidak ada perubahan yang terjadi. Meski menggunakan nama Nmax 160 ABS namun jantung pacunya mengandalkan mesin 155 cc SOHC berpendingin cairan dengan tenaga 15,1 daya kuda sama seperti di Indonesia.
 
Soal bandrol, Nmax 160 ABS edisi Star Wars dibanderol BRL (Real Brazi) 14.390 atau setara Rp 37,9 jutaan. Kira-kira menarik untuk dipasarkan di Indonesia?
 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif