MBI, 'Sarangnya' Segala Jenis Moge
MBI mulai berdiri pada 13 Mei 2018. MBI
Jakarta: Komunitas roda dua terus bertambah dari waktu ke waktu, dengan segala ciri khas mereka masing-masing. Motor Besar Indonesia (MBI) yang baru saja dideklarasikan juga ikut meramaikan kancah komunitas roda dua dengan menjadi rumah untuk segala macam motor gede (moge).

Komunitas moge ini baru saja berdiri pada Minggu (13/5/2018) di Sofia The Gunawarman Jakarta. Tercatat pendirian MBI dihadiri oleh 100 bikers dengan berbagai macam moge.

MBI mengakui bahwa sudah banyak bergabung berbagai jenis dan merek sepeda motor seperti Harley-Davidson, Victory Motorcyle, Indian Motorcycles, Triumph Motorcycles, Yamaha, Honda, KTM, Kawasaki, dan berbagai mereka lain. Syarat untuk masuk ke komunitas ini hanya memiliki sepeda motor dengan kubikasi mesin lebih dari 400 cc.

Dalam kesempatan perdana ini juga, status Presiden MBI disematkan kepada Satrio Nur Rachmanto. Pria yang akrab disapa Rio ini tak lupa mengucapkan terima kasih, dan memohon bantuannya agar bisa membawa suasana baru yang lebih berwarna.


"Mari kita jadikan klub motor jadi sesuatu yang bermanfaat dan berguna, karena terbentuknya klub ini dilandasi dengan rasa penuh persaudaraan yang tulus dan ikhlas," ujar Rio.

Sejumlah kegiatan MBI juga sudah disusun oleh Rio. Acara terdekat tentu saja kegiatan menyambut bulan Ramadhan 1439 H.

Setelah acara deklarasi rampung, MBI melakukan riding bersama menuju Senayan City Jakarta. Perjalanan MBI pun dimulai!



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360