Tetap aktif di momen pandemik dengan regulasi protokol kesehatan ketat, Evalube kian kreatif. Evalube
Tetap aktif di momen pandemik dengan regulasi protokol kesehatan ketat, Evalube kian kreatif. Evalube

Kegiatan APM

Produktif di Momen Pandemik, Begini Trik Evalube

Otomotif oli motor
Ahmad Garuda • 18 Juli 2020 18:21
Jakarta: Momen Pandemik Covid-19, jadi momen tersendiri bagi produsen komponen otomotif, untuk melakukan serangkaian cara agar tetap bisa melayani konsumen mereka. Bukan hanya bengkel, namun komponen seperti pelumas dalam negeri pun cukup getol melakukan ragam kegiatan dan program yang berkaitan langsung dengan perawatan kendaraan.
 
Salah satunya adalah Evalube yang merupakan brand pelumas Indonesia yang baru-baru ini resmi mengumumkan formulasi terbaru dalam kemasan barunya. Seluruh varian pelumas mereka bahkan diformulasikan dengan kehadiran Veltec with Clean Shield Formula yang diklaim dapat membersihkan mesin lebih maksimal.
 
Lantaran menghadirkan ragam trik untuk tetap bisa melakukan pelayanan ke konsumen, ini menjadi nilai plus yang bisa dimanfaatkan selagi kerja dari rumah. Salah satunya bekerja sama dengan bengkel umum ternama Carfix.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Diganjar Penghargaan
Riset yang mereka lakukan ini pun ternyata bukan hanya berlaku untuk kepuasan konsumen. Namun sekaligus membawa keberuntungan bagi mereka. Lantaran didaulat jadi yang terbaik di ajang Indonesia Original Brand (IOB) 2020 di bawah SWA Media Inc untuk kategori pelumas motor untuk ketiga kalinya berturut – turut.
 
Penghargaan ini mengacu pada riset hasil survey dalam jangka waktu lima tahun terakhir. Tahap riset ini juga mengacu kepada kepemilikan nilai index tertinggi dalam kategori pelumas motor. Di antaranya adalah (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), dan persepsi relatif terhadap merek asing.
 
Dalam sejumlah variabel yaitu aspek kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan situasi pandemi sekarang ini, merek ini juga masuk dalam kategori Pandemic Competitiveness. Menanggapi penghargaan tersebut, Commercial Director Evalube, Yomie Harlin optimis bahwa cara baru mereka dalam hal pelayanan jadi inspirasi bagi perusahaan komponen otomotif lainnya,
 
“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini sehingga memperoleh index tertinggi dalam kategori pelumas motor. Ini sekaligus memicu kami dalam berinovasi untuk memberikan total solution sesuai kebutuhan mesin kendaraan,” ujar Yomie.
 
Langkah ini tentu sangat bisa menginspirasi produsen komponen otomotif lainnya, meski beberapa produsen pelumas juga sudah melakukan hal serupa seperti Mobil Lubricants, Fastron dan beberapa lagi lainnya. Namun tetap jadi yang produktif meski di momen wabah penyakit, tentu jadi keunggulan tersendiri.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif