Sirkuit Mandalika. BPMI
Sirkuit Mandalika. BPMI

MotoGP

Tiket Premier Class MotoGP Mandalika untuk Sultan, Ini Fasilitasnya

Otomotif motogp motogp indonesia Sirkuit Mandalika Tiket MotoGP Indonesia
Ekawan Raharja • 27 Januari 2022 16:00
Jakarta: Tiket MotoGP 2022 seri Mandalika sudah mulai di jual dengan harga mulai dari Rp115 ribu. Nah untuk para sultan yang inginkan menonton balapan ini, bisa saja membeli tiket Premier Class.
 
Dikutip dari Tiketapasaja.com, Hospitality Class Royal Box A Premier Class ini dihargai Rp15 juta dan menjadi tiket termahal. Para pemilik tiket ini mendapatkan akses 3 hari penuh MotoGP Mandalika, ruangan VIP yang dilengkapi dengan makanan, full AC, dan mendapatkan akses untuk turun ke pit lane, paddock, dan sampai bertemu dengan para rider MotoGP.
 
CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman, menjelaskan penjualan tiket online ini dikelola oleh perusahannya yang merupakan anak usaha Telkom Indonesia. Mereka pun sengaja menghadirkan paket khusus memeriahkan dan menjadi sejarah dalam gelaran MotoGP 2022 kembali ke Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tentunya kami bangga menjadi bagian dari perhelatan internasional yang bersejarah untuk Tanah Air," ujar Dedi Suherman melalui keterangan resminya.
 
Selain sejumlah pilihan berbagai jenis tiket, mereka juga menyiapkan sejumlah promo dan sistem pembayaran yang beragam. "Kami sudah mempersiapkan promo tematik bagi masyarakat yang ingin menikmati langsung ajang balap MotoGP di Mandalika,” tambah VP Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil.
 
MotoGP Mandalika direncanakan berlangsung pada 18 - 20 Maret 2021 di Sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat. Ajang ini akan menghadirkan sejumlah pembalap top dunia mulai dari Marc Marquez hingga Fabio Quartararo yang berstatus sebagai juara bertahan.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif