Livery motor MRTI di ajang Moto2. MRTI
Livery motor MRTI di ajang Moto2. MRTI

MotoGP Indonesia

Ini Desain Motor MRTI di Moto2

Otomotif motogp balap motor motogp indonesia
Ekawan Raharja • 23 November 2020 11:00
Jakarta: Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) sudah memperkenalkan diri secara resmi, sekaligus memperkenalkan desain livery motornya secara sepintas. Kini mereka kembali menampilkan livery sepeda motornya, dengan desain yang lebih jelas.
 
Melalui akun Instagram mandalikaracingteam, mereka mengunggah foto sepeda motornya yang akan digunakan di ajang Moto2. Bahkan tim mengklaim desain motor ini sudah 99 persen dan akan digunakan Dimas Ekky Pratama sebagai pembalapnya.
 
“99% Final Design Livery Bertema Sponsor … Keren Abiiiiz …," tulis di kolom caption foto.
 
Ini Desain Motor MRTI di Moto2
 
Secara keseluruhan, tim ini menggunakan corak warna merah biru, putih hijau. Kemudian di bagian biru terdapat motif batik parang yang memiliki arti kebijaksanaan dan watak mulia karakter yang akan menang.
 
Kemudian di bagian fairing, tampak sejumlah stiker sponsor yang didominasi oleh Perusahaan Umum Milik Negara seperti Pertamina, Garuda, dan Telkom. Sedangkan di bagian spakbor depan terdapat juga logo Rans Entertainment milik Raffi Ahmad.
 
Motornya bakal disenjatai dengan mesin Triumph dengan berkapasitas 765 cc yang dipakai oleh seluruh tim Moto2. Kemudian untuk sasisnya, tim ini memilih besutan dari Kalex, dan mengesampingkan beberapa sasis yang mungkin digunakan yakni MV Agusta, NTS, atau Speed Up.
 
Kira-kira kapan MRTI akan menunjukan secara langsung motornya kepada masyarakat?
 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif