AGV Legends, Nostalgia Helm Klasik Era 70-an
AGV Legends, koleksi helm klasik era70an. Autoevolution
Italia: Saat ini helm tak sekadar perlengkapan berkendara saja. Tapi sudah menjadi tren dan mejadi barang koleksi para biker. Produsen helm dunia pun berlomba mengeluarkan seri terbaik mereka untuk digunakan berkendara. Baik itu yang dipakai harian juga untuk yang dipakai dalam dunia balapan. 

Seperti Amisano Gino Valenza (AGV) yang merilis dua koleksi helm terbarunya sebagai perlengkapan biker yang dijuluki Legends. Dua varian Legends yang dirilis AGV ialah X3000 dan Jet X70. 

Secara tampilan memang terlihat seperti helm kebanyakan. Namun produsen helm asal Italia ini mengklaim, jika koleksinya itu untuk memberi penghormatan bagi dua legenda balap era 1960 - 1970-an, yaitu Giacomo Agostini dan Renzo Pasolini.

Untuk Legends X3000, AGV menawarkan standarisari fitur desain klasik yang mirip dengan model aslinya, yang menggabungkan desain klasik modern dengan penyematan teknologi keamanan terkini. 


X3000 juga menampilkan grafis dari baju balap Agostini dengan lima garis warna cincin Olimpiade, perpaduan putih dan merah, visor dual-tombol agar dapat dibuka dengan tangan kiri saja, ventilasi udara di dalam visor dan interior kulit bordir yang bisa dibongkar pasang. 

Hanya 3.000 unit yang akan tersedia di seluruh dunia. Dengan banderol harga USD449 atau sekitar Rp6,2 juta, X3000 hadir dalam 10 desain yang berbeda, termasuk edisi terbatas AGO1.

Berbeda dengan edisi X3000. Helm Legends Jet X70 menawarkan helm half face yang lebih mudah dipakai dan dilepaskan, sehingga cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari. X70 tersedia dengan profil dua warna dengan kombinasi sembilan garis warna ini dibanderol seharga USD229 atau sekitar Rp3,2 juta.

"AGV Legends adalah cara untuk merasakan pengalaman dan emosi dari era legendaris ini. Sebagai penghargaan untuk Ago dan Paso, kami mengubah gaya mereka menjadi dua helm cantik yang membawa gaya klasik tetapi dengan karakteristik teknis AGV yang paling mutakhir. Karena legenda bertahan selamanya," kata  CEO Dainese Cristiano Silei, grup yang memiliki AGV dalam pernyataan kepada Autoevolution. Tertarik!.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id