Modifikasi Mobil

RAM Wrangler, Kombinasi Unik Jeep dan RAM

Ekawan Raharja 12 Januari 2018 11:11 WIB
modifikasi mobil
RAM Wrangler, Kombinasi Unik Jeep dan RAM
Tampilan unik Jeep Wrangler milik Sheikh Hamad Bin Hamdan al Nahyan. craigchandler0398
Abu Dhabi: Ide untuk modifikasi para Sheikh di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, seakan tidak pernah ada habisnya. Kali ini giliran sebuah Jeep Wrangler yang dimodifikasi dengan gaya cukup unik.

Dilansir dari Carsoops, sport utility vehicle (SUV) modifikasi ini dimiliki oleh Sheikh Hamad Bin Hamdan al Nahyan. Jika melihat sekilas, mobil ini mirip dengan Panther De Ville yang digunakan tokoh Cruella de Vil di film Dalmatians.

Tampak jelas dari bagian depan hingga belakang tampak mirip dengan desain dari RAM. Hanya saja di bagian kabin masih mempertahankan bentuk khas dari Wrangler.


Kemudian tampilannya semakin unik dengan ban yang tergantung di sebelah pintu. Bisa dibilang gayanya cukup klasik, seperti mobil di jaman dahulu.

Sayangnya tidak diberitahukan sasis yang digunakannya. Urusan dapur pacunya juga sulit untuk ditebak, masih menggunakan mesin bawaan Jeep Wrangler, RAM, atau mesin lainnya.

Mengingat Sheikh Hamad Bin Hamdan al Nahyan cukup banyak memiliki koleksi mobil unik. Tapi tampaknya pangeran gurun pasir ini cukup tahu bagaimana caranya menarik perhatian ketika sedang jalan-jalan.



(UDA)