Modifikasi Mobil

Tiga Mobil Gambot Liberty Walk Bakal Mejeng di London

M. Bagus Rachmanto 16 April 2018 16:33 WIB
modifikasi mobil
Tiga Mobil <i>Gambot</i> Liberty Walk Bakal Mejeng di London
Liberty Walk EU siapkan tiga model mobil gambot untuk mejeng di London Motor Show 2018. Carscoops
Inggris: Ambisi rumah modifikasi Liberty Walk untuk menerapkan gaya bodi lebar di setiap sentuhan hasil modifikasi yang mereka usung, selalu tinggi. Lantaran memang mereka punya spesialisasi untuk membuat tampilan mobil jadi gambot alias wide body

Tuner Liberty Walk EU saat ini sedang mempersiapkan tiga model mobil yang mengaplikasikan wide-body, yang rencananya bakal dipamerkan di London Motor Show 2018, pada 17 - 20 Mei mendatang.

Mobil-mobil yang dimaksud adalah Lamborghini Aventador 2018 hijau yang unik, Nissan GT-R bergaya low rider, dan BMW M4 yang tampil agresif, terinspirasi dari film Batman yang diperankan oleh Christopher Nolan.

“Kami ingin memperlihatkannya di London Motor Show, tujuannya untuk memenuhi keinginan audiens dan mobil-mobil Liberty Walk EU akan melakukan hal itu!. Perusahaan ini benar-benar unik, mereka membuat mobil dengan gaya luar biasa dan basis penggemar yang setia,”kata ketua London Motor Show, Alex Mumford, seperti dilansir Carscoops.

Mumford berharap, penampilan Lamborghini Aventador, Nissan GTR dan BMW M4 akan menjadi hit dan menarik perhatian pengunjung London Motor Show.


Seperti diketahui, Liberty Walk EU adalah grosir suku cadang terbesar di Inggris, dan telah dikenal sebagai rumah modifikasi yang cukup mahir dalam menciptakan aero kit, spoiler, sistem pembuangan, dan modifikasi air suspension.



(UDA)