Ford Roadster 1936 Street Rods. Carscoops
Ford Roadster 1936 Street Rods. Carscoops

Modifikasi Mobil

Tampilan Klimis Ford Roadster 1936 Bergaya Street Rods

Otomotif ford modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 29 April 2020 17:17
Amerika Serikat: Populasi mobil Ford sejak 1920 hingga 1930-an di Amerika Serikat (AS)
tak terhitung jumlahnya. Bahkan model Blue Oval itu jadi santapan lezat para modifikator atau pembuat mobil kustom di AS.
 
Namun seiring berjalannya waktu tren itu agak melambat dalam beberapa tahun terakhir. Kini dengan beragam alasan, kehadiran mobil lawas tersebut telah menjadi barang antik dan incaran kolekter. Terlebih populasinya kini sangat langka dan jarang ditemui di jalan raya.
 
Seperti Ford Roadster 1936 contoh yang ditampilkan Carscoops kali ini. Meski sering berganti-ganti pemilik di rumah pelelangan, nilainya terus naik perlahan tapi pasti.
Tampilan Klimis Ford Roadster 1936 Bergaya Street Rods
Di pelelangan Mecum yang rencananya digelar di Houston, Texas, Ford klasik ini mencari pemilik baru. Pemenang beberapa penghargaan selama hidupnya, Ford Roadster 1936 itu masih terlihat menakjubkansamaseperti ketika baru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cat warnaDeep Mango menyempurnakan tampilan mobil yang terlihat klimis, dengan paduan aksen krom di bagian pelek Foose berdiamaeter 17 inci depan dan 20 inci di belakang. Pemasangan pelek krom itu pun terlihat pas dan mencolok, yang mencerminkan perwujudan para pecinta modifikasi Street Rodas.
 
Uniknya mobil klasik berbodi ramping itu dilengkapi dengan model pintu bunuh diri dan gagang pintu serut. Sementara di bagian kabin didominasi warna cokelat, senada dengan warna bodi.
Tampilan Klimis Ford Roadster 1936 Bergaya Street Rods
Termasuk pemasangan konsol tengah yang juga berfungsi sebagai tempat tuas transmisi, kemudian dashboard yang didesain khusus dan tilt steering untuk menyetel kemiringan sudut kemudi.
 
Pada sektor dapur pacu dibenamkan mesin RamJet 350ci V8 berkapsitas 5.7 liter, yang tenaganya disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis.
 

(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif