Desain Honda Integra DA5 yang di desain oleh Musa Tjahjono. NMAA
Desain Honda Integra DA5 yang di desain oleh Musa Tjahjono. NMAA

Modifikasi Mobil

Honda Integra DA5 Modifikasi Ini Siap Diberikan Cuma-Cuma

Otomotif modifikasi mobil honda mobil IMX
Ekawan Raharja • 20 September 2021 10:00
Jakarta: Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless sudah mempersiapkan satu unit mobil yang akan dibagikan kepada pengunjung pameran secara cuma-cuma. Kali ini sedang dipersiapkan Honda Integra DA5 yang merupakan mobil berstatus Japanese Domestic Market (JDM).
 
Mobil ini sebelumnya dimiliki dua garasi drift, Dipo dan Ziko, dan diberikan kepada NMAA. Kemudian NMAA memodifikasi mobil tersebut dan akan menjadi hadiah puncak dari ajang pameran mobil modifikasi tersebut.
 
"Di IMX 2021 kami kembali berkolaborasi dengan Garasi Drift untuk kembali memberikan satu unit mobil super giveaway. Terasa special, karena Integra DA 5 ini adalah mobil milik mereka sendiri yang dipilih oleh fans mereka melalui polling di Youtube," ungkap Founder NMAA dan IMX Project Director, Andre Mulyadi, melalui keterangan resminya.
 
Andre menyebutkan mobil lansiran 1994 tersebut kini sedang menjalani proses modifikasi di workshop NMAA. Nantinya komponen-komponen yang digunakan akan menggunakan komponen terbaik dari produk dalam negeri.
 
Desain Integra DA5 akan mendapatkan sentuhan body kit khusus. Body kit ini sangat spesial karena langsung di desain oleh Head of Designer West Coast Customs asal Indonesia, Musa Tjahjono. Body kit custom yang akan digunakan meliputi empat buah overfender berbahan pelat.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif