BlackAuto Battle bakal bawa tiga peserta terbaik ke final battle BAB di Yogyakarta. BAB
BlackAuto Battle bakal bawa tiga peserta terbaik ke final battle BAB di Yogyakarta. BAB

Siap Bawa ke 'Pertarungan' Final BlackAuto Battle Yogyakarta

Otomotif modifikasi mobil kontes modifikasi
Ahmad Garuda • 12 Oktober 2019 23:25
Jakarta: Kota selevel Jakarta, memang sangat berpotensi sebagai lokomotif industri car tuning terutama untuk modifikasi dan car audio. Sejumlah team dan komunitas mobil dari berbagai genre banyak terdapat di kota yang menjadi basis team sepak bola papan atas Persija ini.
 
Selain itu Jakarta juga terbukti mampu menelurkan karya dan prestasi nasional yang mampu memberi cita rasa berbeda pada dunia car tuning Nasional.
 
Jakarta dalam dunia car tuning, kini dianggap sebagai sumber kekuatan yang melengkapi warna industri otomotif Indonesia umumnya. Sebagai kota yang menjadi barometer nasional ini, tentu saja segala hal yang diperlukan untuk menbuat event selevel Blackauto Battle yang cukup konsisten bikin kontes modifikasi di level nasional.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski dunia isu politik dan ragam wacana yang mengikutinya sedang ramai dibicarakan, namun event modifikasi yang satu ini juga tak ada matinya.
 
Faktanya, antusiasme para pengunjung untuk melihat langsung mobil-mobil modifikasi yang terpajang di BAB dengan ragam item unik di dalamnya. Tak terkecuali soal hobi dan lain sebagainya.
 
Apalagi Jakarta dianggap mempunyai magnet khusus yang membuatnya tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Memang sudah cukup lama Blackxperiences tidak memasukan Jakarta sebagai tuan rumah gelaran bergengsi ini. Dan 2019 dianggap momen yang pas untuk kembali menghadirkan Jakarta sebagai kekuatan strategis untuk dunia modifikasi Indonesia.
 
"Total ada sekitar 70 peserta dari berbagai kategori. Khusus untuk kelas BlackAuto Dynotest ada pemecahan record horsepower pada kelas FFA, yaitu dari 749,5 hp dipecahkan menjadi 797,5 hp dengan mobil Mitsubishi Evo 4 milik Autokids," terang penyelenggara BAB, Boy Prabowo melalui rilis resminya.
 
"Peserta juga datang dari luar kota seperti Bandung, Kab. Bekasi, Semarang, Jogjakarta, Makasar dan Medan."
 
Berikut daftar peserta yang mendapat tiket ke Final Battle di Jogjakarta 30 november - 1 desember 2019 adalah:
1. Honda Civic FD1 Kupu-Kupu malam,
2. Audi A4 Marco
3. Daihatsu Sirion Kupu-kupu malam
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif