Modifikasi Mobil

McLaren 570GT MSO Cabbeen, Naga Terbang dari Inggris

Ekawan Raharja 01 Mei 2018 10:10 WIB
modifikasi mobil
McLaren 570GT MSO Cabbeen, Naga Terbang dari Inggris
McLaren 570GT MSO Cabbeen ditawarkan di Tiongkok. McLaren
Beijing: McLaren menghadirkan 570GT versi khusus untuk pasar Tiongkok yakni MSO Cabbeen. Tampilan mobil ini mendapat sentuhan agar sesuai dengan pasar di Tiongkok.

570GT MSO Cabbeen tidak terlepas dari tangan dingin salah satu fashion designer asal Tiongkok bernama Cabbeen. Dia memilih warna hitam dengan tambahan motif naga yang di buat khusus hand made.

Tampak sang naga yang di desain oleh Cabbeen hidup dan berkilau karena menggunakan kelir emas di bagian pintu. Kemudian tampilannya semakin seleras dengan pelek dan kaliper rem berwarna emas.

Di bagian dalamnya menggunakan bahan kulit Alcantara yang dijahit oleh Kang Huifang. Sentuhan Naga Cabbeen juga tampak di konsol tengah dan tempat untuk meletakan barang di belakang.

McLaren 570GT MSO Cabbeen masih mengusung mesin 3.800 cc twin-turbo V8 yang dipadukan sasis monocoque serat karbon. Berhubung ini adalah model gran tourer, maka ada tambahan tempat penyimpanan barang, dan di buat lebih jinak dibandingkan versi reguler.


"Perpaduan komptemporer desain gaya Inggris dan elemen klasik Tiongkok, McLaren 570GT MSO Cabbeen diciptakan untuk memuaskan konsumen di Tiongkok yang inginkan personalisasi dan bukti bahwa pasar Mclaren terus berkembang," ujar Managing Director McLaren Special Operations, Ansar Ali, dikutip dari Carscoops.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id