Wajah baru Mercedes-AMG GT setelah disentuh Prior Design. Prior Design.
Wajah baru Mercedes-AMG GT setelah disentuh Prior Design. Prior Design.

Wajah Bengis Mercedes-AMG GT Versi Prior Design

Otomotif modifikasi mobil
Ekawan Raharja • 06 Juli 2018 16:08
Jerman: Rumah modifikasi asal Jerman, Prior Design, menghadirkan seperangkat body kit untuk Mercedes-AMG GT. Alhasil, Supercar tersebut kini hadir dengan tampilan yang jauh lebih garang.
 
Perubahan di eksterior cukup banyak dengan menggunakan bahan serat karbon. Mulai dari fender yang lebih besar di semua sudut dan berpadu dengan side skirts baru. Kemudian bagian bumper mendapatkan desain baru, diffuser belakang lebih besar, hingga sayap di belakang yang semakin membesar menjadi ciri khas Mercedes-AMG GT.
Wajah Bengis Mercedes-AMG GT Versi Prior Design
Kemudian di bagian kaki-kaki, Prior Design menggunakan per H&R yang lebih rendah 40 mm, berpadu pelek ukuran 20 inci di depan dan 21 inci di belakang. Sebagai pemanis, knalpot sport juga disematkan di bagian belakang.
 
Bagian interior juga tidak luput dari sentuhan Prior Design. Mereka menggunakan bahan serat karbon untuk trim pintu. Agar penumpang semakin nyaman, digunakan kulit Alcantara yang dipadukan dengan benang jahitan yang kontras di beberapa bagian.
Wajah Bengis Mercedes-AMG GT Versi Prior Design
Sedangkan dapur pacunya tidak mengalami perubahan mengingat Mercedes-AMG GT sudah cukup beringas. Mesin 4.000 cc V8 Twin-Turbo bertenaga 515 daya kuda dan torsi 670 nm tetap dipertahankan. Mesin ini sanggup membawa Mercedes-AMG GT melesat 0-100 kilometer per jam (kpj) cuma 3,8 detik, dan kecepatan puncaknya mencapai 310 kpj.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tertarik menjinakkan monster bengis satu ini?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi