Modifikasi Mobil

Jeep Wrangler ini Terinspirasi dari Game Call of Duty

M. Bagus Rachmanto 24 Mei 2018 08:55 WIB
modifikasi mobil
Jeep Wrangler ini Terinspirasi dari Game Call of Duty
Jeep Wrangler Modern Warfare 3 Special Edition. Carscoops
Amerika Serikat: Meski konsep modifikasi Jeep Wrangler yang satu ini tak tergolong baru, namun ubahan penampilannya yang sangar dan gagah patut diapresiasi. Modifikasi ini disebut Call of Duty Wrangler: Modern Warfare 3 Special Edition.

Diluncurkan beberapa tahun lalu untuk merayakan peluncuran video game populer, Wrangler hasil garapan rumah modifikasi Brian Motorsport (BMS)/BMS Offroad ini menampilkan grafis khusus di fender depan dan penutup ban serep.

Selain itu pada bagian bumper depan dipersenjatai dengan winch, kap khusus, locking differentials, two-speed transfer case dan live axles. Jadi, secara teori, itu bisa menaklukkan beberapa lereng yang curam.

Tak ketinggalan bagian interior yang mendapat logo 'Call of Duty' yang dipasang pada jok, bersama dengan plat nomor dan beberapa penak-pernik lainnya. 

BMS Offroad juga melengkapai Wrangler ini dengan lampu depan LED hijau dan light bar, yang dipasang di atap, serta modifikasi suspensi lainnya.


Akhirnya, bagian yang tak kalah mencolok adalah pemasangan satu set pelek besar berukuran 26 × 14-inci bermerek Forgiato Ventoso-T, berkelir warna shod hitam dan neon hijau dengan ban 37 inci. 
 



(UDA)