Modifikasi Mobil

Tambah Body Kit, Tampang V-Class ini jadi Agresif

M. Bagus Rachmanto 11 Juni 2018 15:30 WIB
modifikasi mobil
Tambah Body Kit, Tampang V-Class ini jadi Agresif
Mercedes-Benz ini memamerkan V-Class Body Kit Inferno. Carscoops
Rusia: Meskipun pasar untuk mobil kargo terbilang kecil, namun tak membuat tuner asal Rusia TopCar, kendor untuk unjuk kebolehan dalam memodifikasi tampilan Mercedes-Benz V-Class menjadi terlihat lebih agresif.

Rumah modifikasi khusus Mercedes-Benz ini memamerkan V-Class Body Kit Inferno. Mobil van ini di desain untuk para pecinta otomotif yang suka dengan tampilan mobil yang terlihat lebih sporty dan agresif, yang banyak menghabiskan waktunya berpergian dengan mobilnya.

Perubahan eksterior pada mobil bongsor V-Class itu meliputi pemasangan body kit pada bagian bemper depan, grille bawah baru, lapisan aero di setiap sisi, spoiler tengah, bibir depan dan lampu LED. 

Sementara di bagian belakang, ada diffuser belakang yang besar, bantalan aero dan ujung knalpot quad fiber karbon. Ada juga spoiler tutup batang serat karbon dan lapisan khusus di bawah penghapus kaca belakang. Bagian lain termasuk side skirt, fender extension, decals, lencana khusus dan roda baru.

Tuner Rusia akan menjual dua versi terpisah dari body kit ini, satu tanpa bahan serat karbon, dan satu dengan bahan serat karbon. Seain body kit yang membuat V-Class ini berbeda adalah berkat features two-tone aesthetic.


TopCAr mengatakan, modifikasi yang dlakukannya itu terispirasi dari mobil reli Renault Traffic Formula Edition dan MS-RT Ford Transit.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id