Modifikasi Mobil

Jaguar S-Type Tampil Nyeleneh Berlumur Diecast

M. Bagus Rachmanto 20 Maret 2018 11:05 WIB
modifikasi mobil
Jaguar S-Type Tampil Nyeleneh Berlumur <i>Diecast</i>
Modifikasi unik dengan menghiasi bodi mobil mengunakan mainan. Carscoops
Amerika Serikat: Ragam cara dilakukan pemilik mobil untuk mendapatkan gaya dan tampilan mobil yang beda dari yang lainnya. Seperti Jaguar S-Type yang satu ini, yang mendapat modifikasi unik dari sang pemilik. 

Dilansir Carscoops, sang pemilik Jaguar S-Type itu menghiasi mobilnya dengan hampir 1.000 buah mainan yang berbentuk mobil-mobilan.

Dalam keterangan yang dituliskan website tersebut, dikatakan sulit untuk menentukan model apa yang ada di dalamnya, tapi kebanyakan model mainan itu adalah Bugatti Veyrons, Lamborghini, Aston Martins, sekumpulan mobil balap dan banyak lagi lainnya, dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Menurut Carscoops, jenis mobil mainan yang ditempel dan menutupi hampir disekujur bodi Jaguar itu memiliki berat rata-rata antara 30 dan 50 gram. 


Sehingga Carcoops menduga, mainan yang ditempelkan di seluruh bodi Jaguar tersebut menambah berat mobil sekitar 175 lbs atau 79 kg. 

Apapun modifikasi yang telah dilakukan sang pemilik Jaguar patut mendapat apresiasi, karena dalam dunia modifikasi sah-sah saja untuk membuat karya yang berbeda dari yang lainnya sesuai dengan inspirasi sang pemilik.



(UDA)