Konsep Lazy Eye Suzuki Grand Vitara
Suzuki Grand Vitara milik Aziz dengan konsep Lazy Eyes. Autovision
Bandung: Modifikasi memang tidak pernah ada batasnya karena terus mengikuti kreativitas modifikatornya. Selain itu kini kontes modifikasi juga makin spesifik, seperti khusus memperhatikan segi pencahayaan dan tata lampu.

Seperti contoh Suzuki Grand Vitara milik Aziz yang mengusung konsep Lazy Eyes. Hasilnya cukup baik karena mobil SUV ini menjadi Champion Autovision AutoLightUp 2018 di Bandung.

Pengerjaan mobil ini dilakukan seluruhnya di Lumens Bandung. Cukup banyak perubahan yang dilakukan untuk sektor pencahayaan, mulai dari eksterior hingga interior.

Di eksterior tampak lampu depannya menggunakan Autovision HID Tuner dan HID Carbon untuk memberikan pencahayaan yang lebih baik. Tidak ketinggalan pula rumah lampu di desain ulang dengan model frame custom.

Bagian interior juga mendapatkan tambahan lampu LED di bagian akrilik audio. Penambahan lampu ini bertujuan untuk memberikan kesan yang lebih mewah dan premium.


"Suzuki Grand Vitara milik Aziz kami pilih menjadi Champion AutoLightUp 2018 Seri ke-4 karena modifikasi sektor lampu menggunakan produk Autovision secara keseluruhan yang terlihat menyatu dengan tema besar modifikasi mobilnya. Ubahan yang dilakukan dri eksterior dan interior bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Grand Vitara lainnya," ujar Direktur CV Sampurna Part Niaga, Lily Hernawan, melalui keterangan resminya.

Berkat kreativitas Aziz, dia berhak mendapatkan uang tunai dan tropi. Selain itu mobilnya juga akan diadu dengan para Champion Autovision AutoLightUp 2018 dari daerah lain di babak final.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id