Kawasaki Ninja ER6n custom hasil karya Garrison Motoforge CO. Kustomfest
Kawasaki Ninja ER6n custom hasil karya Garrison Motoforge CO. Kustomfest

Motor Custom

Kawasaki Ninja ER6n Besutan Garrison Motoforge CO Kian Keji

Otomotif modifikasi motor kawasaki
Ekawan Raharja • 09 Juli 2021 16:00
Jakarta: Kawasaki Ninja ER6n merupakan sepeda motor bermesin 650 cc 2 silinder yang performa di atas kertasnya cukup menjanjikan. Di tangan bengkel custom Garrison Motoforge CO, sepeda motor ini semakin keji di atas aspal.
 
Pihak bengkel mencoba menggabungkan 2 konsep motor custom, yakno cafe racer dan boardtracker. Sehingga mereka kemudian perlu melakukan permak besar-besaran untuk bisa memastikan konsep yang diinginkan bisa tercapai sempurna.
 
Satu persatu komponen asli Ninja ER6n keluaran tahun 2013 ini dipreteli. Kemudian mekanik Garrison mencoba menyatukan jantung mekanis 649 cc, yang mana daya tarik utama, dengan konsep yang diusung.
 
Paduan gaya cafe racer dan boardtracker terlihat di bagian rangka dan tangki bahan bakar. Penambahan tulang di bagian atas tangki ditujukan untuk menyajikan kesan klasik dari motor boardtracker. Memang sejauh ini konsep boardtracker dianggap memiliki ciri khas berupa tangki yang menggantung di rangka.
 
Kemudian, rangka tersebut terus ‘dijahit’ hingga ke belakang sampai menyusup ke bawah jok. Mengendarainya bergantung pada kekuatan rangka, seperti dikutip dari Autogear.id.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif