Modifikasi Mobil

Isuzu D-Max AT35 Stealth, 'Siluman Darat' Arctic Trucks

M. Bagus Rachmanto 11 Juli 2018 17:28 WIB
modifikasi mobil
Isuzu D-Max AT35 Stealth, 'Siluman Darat' Arctic Trucks
Modifikasi ?Isuzu D-Max terinspirasi pesawat siluman. Autoevolution
Inggris: Seperti diketehui, Isuzu tak seperti pabrikan mobil lain yang menawarkan model edisi terbatas/limited edition. Berkat bantuan Arctic Trucks, kali ini Isuzu melahirkan limited edition-nya yang dijuluki "Stealth". 

Terinspirasi pesawat siluman, Stealth dibangun berdasarkan Isuzu D-Max double cabin bertransmisi otomatis. Stealth dibuat terbatas hanya 10 unit, dan tersedia ekslusif untuk pasar Inggris. 

Pada bagian eksterior, D-Max AT35 mendapatkan warna gelap Black Mica diseluruh bodi, mulai dari bar atap, foot step samping, kisi radiator, ring lampu kabut depan, trim bemper belakang, spion, gagang pintu, dan Arctic Trucks badging eksterior.

Pemilihan warna gelap juga diterapkan di bagian interior, yang terlihat dominan pada jok yang dibungkus kulit berwarna hitam dengan jahitan motif berlian. Tak ketinggalan pemasangan sistem infotainment 9 inci dengan sistem audio sembilan speaker yang dilengkapi port HMDI. 


Menurut Artick Trusk, Stealth dihadirkan untuk para penggemar off road yang ekstrim. Atas dasar itu, versi limited edition ini mendapatkan fitur black-painted mountain top roller cover, dua baris-LED light bars dan mud guards di keempat roda dan kepet lumpur.

Termasuk pemilihan ban Nokian Rotiiva AT Plus membalut pelek bawaan yang dicat hitam, untuk memberikan kesan visual yang sangar dari pickup berukuran sedang itu.

"Stealth adalah pickup eksklusif dengan kehadiran yang mencolok. Stealth mencerminkan kehebatan Isuzu D-Max Arctic Trucks AT35 dan membawanya ke level lain," kata Managing Director Isuzu di Inggris, William Brown seperti dikutip Autoevolution.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id