Hamyak hasil inovasi Eduard Luzyanin. Ride Apart
Hamyak hasil inovasi Eduard Luzyanin. Ride Apart

Modifikasi Motor

Ekstrem, Ada Motor Rasa Tank

Otomotif modifikasi motor
Ekawan Raharja • 06 September 2021 11:00
Moskow: Ada banyak motor custom di Indonesia dengan berbagai model dan teknologi yang diberikan. Namun untuk motor satu ini kemungkinan belum ada di Indonesia karena menawarkan sensasi berkendara layaknya tank.
 
Seorang insinyur Rusia, Eduard Luzyanin, memamerkan skutik dengan kaki-kaki layaknya tank yang diberi nama Hamyak. Motor custom ini dikembangkan dengan menggunakan basis skuter matik (skutik) bermesin 150 cc.
 
Nama Hamyak merupakan bahasa ini memiliki arti Hamster. Diharapkan skutik ini bisa lincah dan bertenaga sebagaimana karakteristik pergerakan hamster. Yah, konsep ini cukup masuk akal karena bobot motor ini hanya 85 kilogram saja.
 
Motor dengan desain gahar ini pernah tampil di acara  All-Terrain Vehicle Trophy. Yah skutik ini dirancang untuk melintasi berbagai kondisi jalan.
 
Roda-roda di kaki sudah menghilang, berganti dengan monotrack atau rel tunggal layaknya pada sebuah tank. Sistem rel tunggal ini membuat skutik buatan insinyur Rusia ini bisa melintasi jalanan pasir, lumpur, sampai dengan salju.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif