M2 Finale Edition mengambil basis M2 Competition yang dikeluarkan oleh pihak pabrikan. Lightweight
M2 Finale Edition mengambil basis M2 Competition yang dikeluarkan oleh pihak pabrikan. Lightweight

modifikasi Mobil

Penghormatan Terakhir BMW M2 Finale Edition

Otomotif bmw modifikasi mobil sportcar Mobil Sedan
Ekawan Raharja • 06 Mei 2021 15:00
Hesse: BMW secara resmi sudah menghentikan produksi M2 seru F87 sejak tahun lalu. Nah untuk memberikan penghormatan terhadap salah satu compact sportcar yang sudah diproduksi sejak tahun 2016 tersebut, Lightweight memberikan penghormatan khusus melalui M2 Finale Edition.
 
Rumah modifikasi asal Sinn-Fleisbach, Hesse, Jerman ini melakukan sejumlah ubahan untuk meningkatkan performa dan penampilan mobil dua pintu tersebut. Hal ini dimaksudkan untuk memaksimalkan performa yang dimiliki M2, dan menjadikannya sebagai edisi final.
 
M2 Finale Edition mengambil basis M2 Competition yang dikeluarkan oleh pihak pabrikan. Kemudian Lightweight melakukan perubahan di M2 Finale Edition dengan tenaga luar biasa, menyentuh 741 daya kuda dan torsi 880 Nm. 
 
Sayangnya tidak disebutkan ubahan apa saja yang dilakukan di sektor dapur pacu. Akan tetapi sebagai perbandingan, M2 Competition saja hanya memiliki 410 daya kuda dan torsi 550 nm dengan catatan akselerasi 0-100 kilometer per jam 4.4 detik.
 
Tenaga yang kian buas dan melimpah ini kemudian didukung dengan suspensi multi-chassis Pro Street yang dikembangkan bersama dengan Eibach. Di sektor pengereman, komponen M Performance dengan kit pendingin rem dan selang rem berlapis rajutan agar menahan tekanan tinggi disematkan.
 
Halaman Selanjutnya
  Tampilan M2 dinilai sudah…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif