Modifikasi Mobil

Intip Kerennya Modifikasi Digital Suzuki Jimny 2019

Ainto Harry Budiawan 24 Juni 2018 07:47 WIB
modifikasi mobilsuzuki mobil
Intip Kerennya Modifikasi Digital Suzuki Jimny 2019
Suzuki Jimny 2019 model cabrio sangat menggoda. Drivemag
Jakarta: Suzuki telah mengenalkan Jimny model 2019, yang mendapatkan ubahan desain total. Mobil ini menjadi lebih mengotak, dan tetap tampil sebagai sosok mobill SUV kecil berpenggerak 4x4.

Mobil ini dibekali mesin 1.500 cc empat silinder, yang menggantikan mesin lawas 1.300 cc. Artinya mobil ini sudah pasti mendapatkan tambahan tenaga, dan performanya lebih baik.

Sejauh ini Suzuki menghadirkan opsi bodi tiga pintu, dengan dua baris kursi. Tapi seorang seniman digital mencoba menghadirkan Jomny 2019 dengan tiga versi berbeda, lewat modifikasi digital.

Adalah X-Tomi Digital, yang menghadirkan Jimny 2019 dengan berbagai gaya, seperti dituliskan Drivemag. Pertama ada versi pick-up, versi ini tampil hanya dengan satu kabin depan saja, dan terdapat bak dibagian belakang mobil.

Dan yang paling menarik adalah versi cabrio, ya meski versi ini disebut jadi yang paling mustahil terwujud, tapi olahan digitalnya sangat keren. Jimny 2019 tampil tanpa atap, dan terlihat sangat gaya, tentu ada atap soft top yang menyertainya.


Terakhir adalah Jimny versi lima pintu, otomatis mobil menjadi lebih panjang. Tapi secara tampilan kok jadi terlihat aneh ya, karena image sebagai SUV kecil justru hilang, karena terlalu panjang. Meski demikian, gayanya bisa disandingkan dengan Hummer H3 yang punya desain mengotak dan panjang seperti ini.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id