Seting Engine Control Unit (ECU) mendongkrak tenaga  Mercedes-Benz E350d garapan Vath. Carscoops
Seting Engine Control Unit (ECU) mendongkrak tenaga Mercedes-Benz E350d garapan Vath. Carscoops

Mercedes-Benz E350d Nan Elegan Bertenaga Gahar

Otomotif mercedes-benz modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 24 Agustus 2018 07:50
Jerman: Inilah konsep modifikasi bergaya sporty nan elegan garapan Vath, untuk para pecinta mobil Mercedes Benz. Gayanya yang elegan dan mewah membuatnya tidak harus diubah secara keseluruhan.
 
Meski begitu, modifikasi yang dilakukan tuner asal Jerman kali ini fokus pada setingan mesin. Tujuannya untuk mendongkrak tenaga Mercedes-Benz E350d standar jadi lebih sangar.
Mercedes-Benz E350d Nan Elegan Bertenaga Gahar
Seting Engine Control Unit (ECU) pun dipilih Vath. Alhasil, Vath mengklaim E350d yang semula bertenaga 254 daya kuda, kini mampu menyemburkan tenaga hingga 306 daya kuda dan torsi 524 lb ft.
 
Tak cukup sampai di situ, untuk memaksimalkan performanya sang tuner menghilangkan fitur pembatas kecepatan bawaan pabrik, sekarang kecepatan maksimumnya bisa tembus di angka 250 km per jam.
Mercedes-Benz E350d Nan Elegan Bertenaga Gahar
Sentuhan modifikasi yang simpel dengan pemasangan flap lateral dan spoiler penutup bagasi, membuat tampilan E350d terlihat lebih eye-catching. Ditambah perpaduan warna krom dan hitam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk memberikan suara yang lebih dalam ke mesin, Vath memasangkan dieselsoundmodul dengan enam pengaturan yang berbeda. Upgrade teknis akhir adalah menurunkan bodi mobil jadi lebih ceper, dengan pemilihan pelek berwarna hitam atau titan high gloss hitam 8,5 × 20 dan 10 × 20 inci, depan dan belakang, serta ban berukuran 255/30 dan 295/30.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif