Modifikasi Mobil

Tampil Nyentrik ala Mercedes-Benz G63 AMG

M. Bagus Rachmanto 02 Maret 2018 17:40 WIB
modifikasi mobil
Tampil Nyentrik ala Mercedes-Benz G63 AMG
?Mercedes-Benz G63 AMG mengaplikasikan warna merah di bagian eksteriordan interior. Carscoops
Jerman: Segudang pengalaman dan jam terbang tinggi dalam mengubah tampilan mobil, kemampuan bengkel modifikasi TopCar jadi jaminan karya mereka selalu di luar dari kebiasaan. Salah satunya dirilis carscoops, kali ini TopCar memodifikasi Mercedes-Benz G63 AMG.

Sesuai dengan keinginan konsumennya, TopCar melakukan perubahan di bagian eksterior dan interior dengan memberikan nuansa warna merah dominan, mulai dari bagian luar hingga dalam.

Bagian yang menarik dari modifikasi ini adalah teknik pengecatan, kata TopCar. Beberapa area C63 AMG itu diwarnai menggunakan teknologi khusus dengan garis tiga dimensi. 

Selain itu, untuk membuat bodinya telihat lebih lebar, TopCar meminjam wide body kit merek Hamann yang dipasang di bumper depan dan belakang (dengan sisipan lampu LED), dan pemasangan side skirt.

Penggunaan pelek AMG klasik juga turut di-upgrade, yaitu dengan mengaplikasikan cat kombinasi warna putih dan merah serasi dengan warna bodi.


Bagian interiornya tak luput dari dominasi warna merah yang meliputi hampir semua bagian. Termasuk perombakan desain interior pada beberapa bagian menggunakan bahan serat karbon dan kulit Nappa berlubang.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id