Modifikasi Mobil

DFSK Glory 580 CitiTurismo, Modifikasi Ringan untuk Harian

Ekawan Raharja 08 Agustus 2018 09:30 WIB
modifikasi mobil
DFSK Glory 580 CitiTurismo, Modifikasi Ringan untuk Harian
Glory 580 CitiTurismo di GIIAS 2018. DFSK
BSD City: DFSK memamerkan Glory 580 CitiTurismo di GIIAS 2018. Mobil ini menjadi contoh modifikasi ringan untuk para konsumen Glory 580 untuk melakukan ubahan tanpa mengorbankan fungsionalitas mobil.

"Glory 580 versi modifikasi ini tak hanya sebagai model refrensi bagi konsumen dan calon konsumen DFSK saja, tapi juga sebagai inspirasi untuk mereka yang gemar melakukan modifikasi mobil tanpa harus kompromi dengan kenyamanan maupun keselamatan berkendara," ucap General Manager Marketing PT Sokoindo Automobile, Permata Islam, di sela-sela GIIAS 2018.

Secara keseluruhan hanya modifikasi minimalis yang dilakukan. Bahkan untuk catnya masih mengandalkan warna merah maroon untuk memberkan karakter elegan.

Cuma ada empat sektor yang mengalami ubahan. Mulai dari pelek depan menggunakan BC Forged RA-05 ukuran 19 inci dibalut ban Landsail LS588 UHP ukuran 245/45R19 di depan dan 275/40 di belakang.

Ground clearance juga sedikit berubah dengan pergantian per keong. Agar fascia depan semakin sporty, disematkan splitter di bumper depan.


Ubahan minimalis ini bisa menjadi contoh untuk menambah keren mobil anda. Tentu trik ini bisa dilakukan untuk berbagai mobil SUV lainnya, termasuk Honda CR-V.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id