Modifikasi Mobil

Kawin Silang Subaru dan Volkswagen

Ekawan Raharja 21 Juni 2018 14:52 WIB
modifikasi mobil
Kawin Silang Subaru dan Volkswagen
Begini tampilan kombinasi Subaru GL dan Volkswagen Beetle. Carscoops
Amerika Serikat: Membuat sebuah mobil dengan unsur desain yang sudah ada, merupakan hal yang cukup lumrah di dunia modifikasi. Namun apa jadinya jika membangun sebuah mobil dengan menggabungan dua mobil yang berbeda dan digabungkan secara mentah-mentah?

Seperti contoh sebuah mobil yang dibangun dengan menggunakan bodi perpaduan Subaru dan Volkswagen. Terlepas dari desainnya yang diadopsi mentah-mentah, hanya saja pengerjaanya dilakukan secara rapi.

Jika membahas bagus atau tidak, tentu itu adalah ranah personal. Cuma untuk pengerjaan yang rapi dalam sebuah modifikasi adalah sebuah keharusan.


Pemilik mobil ini memadukan desain kap mesin dengan dari Subaru GL. Sedangkan untuk bagian belakang mengadopsi desain Volkswagen Beetle.

Si pemilik mobil ini tampaknya tetap mempertahankan originalitas desain untuk keduanya di mobilnya. Mulai dari desain lampu hingga kombinasi lekukannya. Terlebih di si pemilik melaburnya dengan kelir merah, dan menyematkan stiker Subaru untuk bagian depan serta stiker Volkswagen di bagian belakang.

Hasilnya memang cukup unik. Pasti akan banyak mata memandang ketika mobil ini berkeliaran di jalan-jalan.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id